Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Krisdayanti Soal Aurel Bikin Kaget, Raul Lemos?

img_title
Krisdayanti

JagoDangdut – Nama Krisdayanti atau KD jadi sorotan usai dikabarkan diundang di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Isu itu menyeruak.

Sebelumnya, Aurelie Hermansyah sedang dalam persiapan untuk menuju hari pernikahannya dengan Atta Halilintar. Busana pernikahan putri Anang Hermansyah-Krisdayanti tersebut dirancang oleh Vera Anggraini.

Ashanty pun turut andil dalam persiapan Aurel melepas status lajangnya. Aurel meminta saran dan masukan ibu sambungnya terkait busana pernikahan yang akan dikenakannya nanti.

"Kemarin sempet zoom sama bunda Ashanty ngomongin konsep baju, karena waktu enggak panjang jadi sama bunda nggak ngobrol banyak," kata Vera di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu 6 Maret 2021.

Baca Juga: Atta & Aurel Mau Booking Kamar Bekas Raja Salman untuk Malam Pertama

Kabar Pernikahan Aurel

Sebelumnya, Hingga saat ini, Krisdayanti masih irit bicara jika ditanya rencana pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Dia tidak bisa menilai sosok Atta karena sama sekali belum dikenalkan oleh Aurel

"Saya enggak bisa menilai," ujar Krisdayanti lewat tayangan Starpro Indonesia yang diunggah hari Selasa, 8 September 2020.

"Namanya anak remaja pacaran sah-sah saja, bisa jaga dirinya, kehormatannya, bisa nama baik keluarganya, ayahnya ibunya. Yang baik-baik," tutur KD, begitu sapaannya melanjutkan.

Kabar Aurel dan KD

Hubungan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rupanya semakin menjadi sorotan. Apalagi keduanya akan segera menggelar pernikahannya pada 21 Maret 2021. Namun kini Aurel dikabarkan tengah terpapar Covid-19. Tak hanya itu, orang tua dari Atta juga dipastikan tak bisa menghadiri pernikahan anak sulungnya itu.

Pernikahan putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu pun rupanya menimbulkan rasa penasaran warganet. Sebab mereka penasaran dengan siapa sosok yang akan mendampingi Aurel Hermansyah di pernikahannya nanti, Krisdayanti atau Ashanty.

 

Hal ini rupanya sampai ke telinga Atta Halilintar, calon suami Aurel ini pun mengaku tak bisa menjawab soal pertanyaan itu. Menurutnya ini bukan hak dia menjawab, iya menyarankan jika pertanyaan itu ditanyakan langsung ke Aurel.

"Waduh itu pertanyaan bukan buat aku ya, nanti itu tanyain sendiri sama Aurelnya lebih baik," ujar Atta Halilintar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit