Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Istri Rizki DA: Ya Allah, Bimbinglah Aku Menuju SurgaMu

img_title
Nadya Mustika

JagoDangdut – Istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu menulis caption yang menyita perhatian publik di sosial media. Nadya disorot karena pernyataannya. Ya allah, bimbinglah aku menuju surgamu," tulis Nadya.

Sebelumnya, pedangdut Rizki DA angkat bicara mengenai kehamilan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Rizki DA akhirnya buka suara soal isu yang beredar mengenai rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu.

Baca Juga:
Nadya Mustika Prank Lahiran, Kerabat Bocor Segera Lahir di Bulan ini

Rizki DA jadi Sorotan

Nadya Mustika kembali bikin ramai media sosial Instagram. Seperti biasa, Ia mengelabui netizen lewat keterangan foto pada postingan.

Menilik ke kolom komentar, kerabat Nadya justru bocor perihal bulan kelahiran buah hati Nadya dan Rizki DA. Tak disangka, sebentar lagi.

Beberapa waktu lalu, Nadya Mustika kedapatan pajang foto hasil USG kehamilannya. Disertai pula dengan keterangan foto yang bertujuan mempromosikan sebuah produk untuk program hamil.

Tentu saja, foto USG langsung mencuri perhatian. Mendapat banyak doa dari kerabat dan penggemar, Nadya justru menipu mereka.

Pasalnya, dalam kolom komentar postingan Nadya itu, publik membongkar fakta bahwa unggahan foto Nadya nyomot dari Google.

Nadya Mustika Rahayu Hamil

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika kembali disorot. Belakangan ini foto Nadya sedang hamil besar telah tersebar di sosial media. Hal ini pun menjadi buah bibir netizen.

Seperti diketahui, pernikahan Nadya dan Rizki dikabarkan retak. Bahkan Rizki disebut-sebut enggan mengakui anak yang dikandung oleh Nadya. Hal ini membuat netizen geram dengan kelakuan Rizki yang meninggalkan istrinya yang sedang mengandung.

 

Dalam unggahan foto di Insta Story Instagramnya pun terlihat Nadya memamerkan dengan baby bump. Dalam unggahan itu ia tampak cantik saat menggunakan gamis. Unggahan ini pun diunggah ulang oleh akun gosip. Sehingga menuai berbagai komentar dari netizen.

Meski banyak pujian dan mendoakan Nadya dan calon bayinya. Ada pula netizen yang sedih dan miris melihat potret baby bump Nadya Mustika Rahayu. Beberapa turut sedih karena Nadya Mustika Rahayu dibilang menjalani kehamilan sendiri.

“Berat banget pasti ngelewatin hamil tanpa seorang suami yang kuat Nadya,” tulis warganet.

“Aku aja pernah pas hamil LDR, walau cuma dua bulan tapi rasanya berat banget,” kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit