Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terbongkar Alasan Ayu Ting Ting Buka Borok Adit Jayusman

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Kandasnya kisah cinta Ayu Ting Ting dan pengusaha Adit Jayusman jadi pemberitaan beberapa pekan ini. Keputusan Ayu Ting Ting tak jadi menikah dengan Adit Jayusman menarik jadi perhatian netizen.

Apa yang terjadi dengan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sebenarnya. Apakah mereka sudah tak bisa bersama lagi?

Kini Sosok Brata Kartasasmita tengah menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul unggahannya mengenai Ayu Ting Ting.

Belum lama ini, Brata Kartasasmita sempat mengunggah sebuah video yang menunjukkan gambar sketsa sosok pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting. Unggahan pada 14 Februari yang bertepatan pada hari Valentine itu diketahui merupakan bentuk dukungan untuk Ayu Ting Ting yang dikabarkan batal menikah dengan pengusaha Aditya Jayusman.

Usut punya usut, Brata Kartasasmita diketahui merupakan salah satu teman dekat dari Ayu Ting Ting. Keduanya bahkan sempat liburan bersama ke Rusia beberapa tahun lalu.

Baca Juga:
Diselingkuhi, Ayu Ting Ting Beri Kalimat Menohok

Ayu Ting Ting Buka Suara

Ayu Ting Ting mencuri perhatian saat muncul di kanal YouTube komika, Arafah belum lama ini. Saat sesi tanya jawab, Ayu menyinggung nasib cintanya yang malang.

Mengaku tak pernah selingkuh, Ayu justru menerima yang sebaliknya dari pasangan. Meski demikian, Ia sertakan kalimat menohok untuk mengikhlaskan cerita pahit tersebut.

Ayu Ting Ting Diselingkuhi

Di saat nama Ayu Ting Ting kian melejit, Ia didapati jalin hubungan spesial dengan Henry Baskoro.

Sering pamer kemesraan dengan pria yang akrab disapa Enji, mereka pun laksanakan pernikahan secara diam-diam pada, Juli 2013 silam.

Hanya bertahan kurang lebih 1 bulan, Ayu memilih pulang ke kediaman orang tua kandungnya di kawasan Depok, Jawa Barat. Ayu pun ajukan gugatan cerai diduga dengan alasan perubahan sikap Enji serta rumor perselingkuhan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit