Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ucapan Mengagetkan Kiki Fatmala Bertemu Ozy Syahputra

img_title
Kiki fatmala dan Ozy Syahputra

JagoDangdut – Artis lawas Kiki Fatmala sangat berbahagia bisa bertemu rekan seprofesinya, Ozy Syahputra. Ya, Kiki Fatmala dan Ozy pernah bertemu dalam proyek sinetron Si Manis jembatan Ancol.

Kiki Fatmala sangat bahagia. Begitu juga Ozy Syahputra. Senang ketemuan hari ini oji," tulis Kiki Fatmala.

Postingan Kiki Fatmala

Kiki Fatmala sebelumnya memposting foto-foto selfie dirinya di laman Instagram. Dia pun disorot.

Bersyukur atas apa yang kita ?," tulis Kiki Fatmala. Lagi coba in kopi suasana di kampung..." tulisnya lagi di postingan lainnya.

Bersyukur di beri kesehatan ....dan ke bahagiaan," tulisnya lagi.

Diberitakan Menikah

Sebelumnya, diberitakan di VIVA, Kiki Fatmala kembali menjadi sorotan usai mengunggah momen pernikahan dengan suami barunya. Bukan hari bahagia itu yang menjadi fokus, melainkan pertanyaan akan agama yang dianutnya.

Dalam sebuah foto yang diunggah di hari Natal, artis kelahiran 26 Oktober 1969 itu menunjukkan momen-momen bahagia. Termasuk, saat tengah berdampingan dengan pasangannya yang ia sebut sebagai suaminya.

Beberapa artis turut memberikan ucapan selamat berbahagia di kolom komentar. Namun, banyak juga netizen yang malah fokus pada agama yang dianut pemain Si Manis Jembatan Ancol itu. Yuk simak faktanya di artikel ini.

Mantan istri Christian Froeschel itu mengunggah beberapa foto dengan gaun anggun berwarna putih. Salah satunya, ia terlihat berdiri di ruangan yang penuh dengan dekorasi natal. Di sampingnya pun nampak pohon natal berukuran mini.

Klik halaman selanjutnya untuk melihat foto-foto yang diunggah Kiki.



Unggahan selanjutnya menunjukkan Kiki Fatmala yang berfoto berdampingan dengan suami barunya. Sang suami yang berkepala plontos itu terlihat merangkul mesra pinggang artis senior itu.

Sementara itu, Kiki yang nampak cantik dengan aksesori mahkota bunga putih di kepalanya itu tersenyum ke kamera. Meski tak menyebut dengan tegas bahwa pria di sampingnya adalah sang suami, namun hal itu tersirat di keterangan fotonya.

Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat berita selengkapnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit