Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim Manggung, Netter Jawab: Kangen Tawuran Pas Ada Dangdut

img_title
Wika salim

JagoDangdut – Nama pedangdut Wika Salim tak henti-hentinya jadi sorotan banyak warganet di media sosial. Wika Salim terbaru mengunggah video dirinya tengah manggung di depan banyak orang. Banyak yang merindukan Wika Salim beraksi di atas panggung lagi.

Netizen sampai berebut berkomentar. Kangen tawuran pas ada dangdut," tulis aldy. Tetehh sayankkkkkk sama aku jg pol polan kangen seru2 an smaa penonton ribuannn orang," tulis ratna.

Baca Juga: Wika Salim Pose Berkeringat, Netter: Sampai Ngiler Ngelihatnya

Wika Salim Bikin Gagal Fokus

Nama pedangdut Wika Salim kerap jadi sorotan banyak penggemar serta netizen di media sosial. Tak ayal foto-fotonya jadi bahan pergunjingan di media sosial. Wika Salim pun dipuji.

Meski seksi, Wika Salim diam-diam pernah memakai kerudung saat menyanyikan lagu Aisyah. Suaranya merdu dan bikin kaget banyak pendengarnya.

Wika Salim merebut kesuksesannya di tahun 2019. Banyak yang mengidolakannya.

Biduan cantik dan seksi Wika Salim baru-baru ini kembali bikin geger. Bukan karena goyangannya atau penampilannya yang seksi, Wika bikin geger setelah tertangkap kamera CCTV.

Ya, biduan asal Bogor itu tertangkap CCTV disebuah simpang lampu merah di daerah Buah Batu, Bandung. Potret tersebut tertangkap oleh seorang petugas yang sedang mengawasi lalu lintas di Traffic Management Center.

Lewat video yang diunggah oleh Wika, petugas tersebut secara tidak sengaja melihat sosok Wika Salim yang sedang mengendarai sepeda motor dan memakai helm warna putih.

Selain itu Wika yang memakai kaca mata hitam andalannya, tampil cantik dengan senyuman khasnya hingga petugas tersebut mengenali sosok tersebut yaitu Wika Salim.

"Pagi-pagi mantau lalin, ketemu siapa ini di Buah Batu, ternyata ada teh Wika Salim. Lagi momotoran dia pagi-pagi," ucap petugas tersebut seperti dikutip JagoDangdut lewat unggahan video Instagram @wikasalim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit