Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Luna Maya Bikin Takjub, Netter: Indah Banget

img_title
Luna Maya

JagoDangdut – Artis Luna Maya mengunggah foto tak biasanya di laman Instagram pribadinya. Dia nampak seksi mengenakan bikini bersantai di pinggir pantai. Dia pun jadi sorotan banyak netizen.

Banyak yang memuji keseksiannya. Luna Maya tambah cantik dan memesona. Indah banget," tulis juwita. Idolakuh," tulis fitriasari.

Sebelumnya di sebuah pemberitaan, Herjunot Ali mengaku tidak mau pacaran dan setuju ketika diajak Luna Maya untuk menikah. Luna Maya diketahui masih sendiri.

Baca Juga: Luna Maya Joget Seksi di Tengah Laut, Bikin Gagal Fokus!

Luna Maya Bikin Gagal Fokus

Sebelumnya, Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan kasus perselingkuhan. Karena fenomena tersebut, istilah pelakor atau perebut laki orang kembali populer.

Di sisi lain, aktris sekaligus model, Luna Maya, blak-blakan lebih memilih bersama berondong. Bahkan, dia menyebut akan membuat pesta berondong lho. Hal ini diketahui dari video yang diunggah Luna di akun Instagramnya.

Dalam video berdurasi 1 menit itu, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut kembali membahas pertemuannya dengan berondong beberapa waktu lalu. Saat itu, Luna terlihat menerima kado dari seorang pria yang mengenakan topi, yang turut diabadikan oleh akun gosip @lambe_turah.

Curhat Luna Maya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit