Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

TikTok Abang Jecky Beredar, Neng Wirdha Syok

img_title
Wirdha Sylvina

JagoDangdut – Pedangdut kondang Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha mengaku bangga dengan pencapaian single Abang Jecky yang mendadak viral. Bahkan single tersebut sudah banyak yang menyukainya.

Kini muncul single Abang Jecky menjadi back sound sebuah video singkat TikTok. Neng Wirdha nampak syok. Neng Wirdha tetap berfikir positif.

Sebelumnya Neng Wirdha, seakan-seakan terus tancap gas lewat single Abang Jecky yang fenomenal di media sosial.

Buktinya di tangga lagu milik Radio Cakra Bandung, lagu Abang Jecky milik Neng Wirdha mengalahkan lagu Tatitut milik Ayu Ting Ting yang memegang tahta chart dangdut selama beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: Bukti Neng Wirdha, Putri Elvy Sukaesih 'Singkirkan' Ayu Ting Ting

Neng Wirdha Jadi Primadona


Beberapa jam lalu muncul video TikTok lagu Abang Jecky beredar di kalangan media sosial. Abang Jecky adalah single yang dipopulerkan oleh pedangdut Neng Wirdha.

Bagaimana Neng Wirdha menanggapinya? Kepada awak media, Neng Wirdha angkat bicara.

Pastinya senang, dan merasa bahwa sesuatu yang apa ya, menjadi motvasi juga sih buat saya, karya saya disini disukai dan diterima.Ternyata masih banyak juga yang bikin tik toknya, neng wirdha, dengan kreasi masing masing, boleh dengan aktingnya tariannya. keceriaannya masing masing. Karena memang, lagi ada challenge nih di tiktok, salah satu radio bandung, Neng Wirdha dan cakra bandung," tulis putri Elvy Sukaesih ini.

Berhadiah?

Neng wirdha menyebut jika video challenge tersebut ada hadiahnya. Dia menantang penggemarnya untuk ikut serta.

Bikin video dengan sound abang jecky ini, ke sosial media cakra fm dan Neng wirdha. membuat sekreatif mungkin, ada hadiahnya. lho .Ga takut disalagunakan. Bismillah. semua berjalan dengan baik, sesuai apa yang kta harapkan, enggak ada iseng-iseng yang bikin ga bagus-bagus,Bener bener suka, murni suka. menghadirkan sesuatu yang menghiburlah.
minta doanya dari semuanya. Insya Allah niat kita baik dilindungi dari orang yang zalim." ucap ibu tiga anak ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit