Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rosa Meldianti Pernah Video Call Dewi Perssik?

img_title

JagoDangdut – Sedikit menemukan titik terang, perselisihan antara Tante dengan keponakan yakni, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti ternyata sempat melakukan panggilan video. Hal ini mereka lakukan sebelum kepergian almarhum Mochammad Adil mengahadap sang Penciptanya. 

Video call keduanya pun sempat disaksikan oleh almarhum Papi. Pelantun lagu Obok Obok itu menerangkan, jika pada saat itu hubungan dirinya dengan wanita yang kerap disapa Depe itu baik-baik saja. 

"Nah, pas video call-an sama tante Dewi pas ada almarhum, ya biasa aja. Kita ngomong, kita baik-baik saja," ungkap Rosa Meldianti. 

Tidak ingin almarhum Mochammad Adil tambah kepikiran pada saat itu, perseteruan antara keduanya pun dihentikan untuk sementara waktu. Akan tetapi, sang Khalik lebih menyayangi lelaki spesial di dalam hidup Depe.

"Karena kita di sini kan mementingkan orang tua, mengharapkan papi akan sembuh. Ternyata Allah lebih sayang sama almarhum. Ya kita beri doa terbaik saja untuk almarhum, semoga berada di sisi Allah yang terbaik," pungkas Meldi. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit