Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ucapan Mengagetkan dari Ghea Youbi Berani Cium Tangan Tukul

img_title
Ghea Youbi

JagoDangdut – Nama pedangdut Ghea Youbi bikin geger media sosial. Pasalnya sebuah foto jadi sorotan saat, Ghea Youbi mencium tangan komedian kondang Tukul Arwana.

Nampak Ghea Youbi mengisi acara Tukul Arwana. Ghea Youbi menjadi bintang tamu acara tersebut.

Begini komentar netizen melihat foto Ghea Youbi cium tangan Tukul Arwana. Ghea Youbi juga nampak cantik.

cucu minta restu ama kakek," tulis m.alatas.wey Om Tukullll dicium neng geulisss," tulis aizah.Mencium tangan leluhur arwana," tulis reza.Aku terima nikahnya mas ??," tulis dya.wills.

Ghea Youbi menjadi salah satu pedangdut sukses merebut pecinta musik dangdut di tanah Air. Banyak netizen mengidolakannya.

Baca Juga: Masuk Tipe Arya Saloka, Ghea Youbi Siap Berpaling dari Kekasihnya?

Kabar Ghea Youbi


Sinetron Ikatan Cinta kini sudah seperti sebuah fenomena yang cukup unik di tanah air, khususnya kaum wanita. Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo itu bahkan membuat ibu-ibu selalu fokus menontonnya.

Berbagai potongan video yang memperlihatkan ibu-ibu saat nonton Ikatan Cinta pun viral di media sosial. Dan yang cukup menarik adalah mereka juga mengidolakan sosok Arya Saloka.

Miliki paras yang tampan dan karakternya yang unik dalam sinetron tersebut menjadi hal yang wajar jika disukai kaum wanita.

Terbaru Ghea Youbi bikin geger setelah mengunggah sebuah video yang menampilkan Arya Saloka dan dirinya.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 17 detik itu, Arya Saloka tampil dalam sebuah acara dan berbicara tentang tipe wanita yang ia sukai.

Arya Saloka mengungkapkan jika ia menyukai sosok wanita yang tampil alami polos tanpa make up dan tidak terlalu suka wanita yang terlalu feminim.

"Aku tuh suka cewek yang enggak dandan, yang polos, apa adanya dia gitu. Terus apa namanya, enggak terlalu suka yang feminim-feminim banget sih," ucap Arya Saloka seperti dikutip JagoDangdut lewat unggahan akun @gheayoubi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit