Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Memesona, Penampilan Aty Kodong Mengagetkan Netter

img_title
Aty Kodong
Sumber :

JagoDangdut – Bukan Aty Kodong namanya jika tak bikin heboh di media sosial. Dia kerap mengunggah video dan foto yang bikin bereaksi. Banyak yang memujinya.

Salah satu postingannya bikin penasaran banyak netizen. Dia tampil memesona dengan busana dan riasan elegan.


Makasih kakak gownx @sumarnis_503_ Harus bikin gown banyak untuk bulan ini menuju new normal????
Makeup @dandy_kharisma Sukses yach sayang walaupun makeupx buru-buru kodong???
Makasih juga buat owner FF @fennyfransff," tulis Aty.

Baca Juga: Aty Kodong Beri Pernyataan Pedas Sampai Mau Muntah, Sindir Siapa?

Aty Kodong Bikin Heboh

Penyanyi dangdut Aty Kodong kini semakin dikenal publik. Setelah ia sukses menjuarai ajang pencarian bakat dangdut, kini ia pun telah menjadi penyanyi dangdut yang cukup dikenal dengan suara merdunya.

Baru-baru ini Aty Kodong kembali membuat heboh warganet. Pasalnya ia terlihat menyindir dengan kata-kata pedas di unggahan Instagram miliknya. Dalam unggahannya, Aty tampak menujukkan foto dirinya tengah berpose dalam balutan dress dengan motif warna biru dan hitam.

Bahkan Aty Kodong pun menyidir panas ia tampak menyinggung seorang penyanyi lain, ia juga meminta untuk tidak memaksakan menjadi penyanyi jika tidak tahu nyanyi.

"Jangan paksakan diri jadi penyanyi kalau kamu nggak tau nyanyi mirisss liatnya....pengen muntahh (emoji hantu),” tulis Aty Kodong.

Unggahan Aty Kodong pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang bertanya-tanya tentang sosok yang dimaksud Aty.

"Siapa tuh kak?," tulis warganet.

Aty Kodong Buat pernyataan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit