Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Buruk Menimpa Rumah Tangga Nathalie Holscher

img_title
Nathalie Holscher

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Dikutip VIVA, Baru beberapa bulan menikah, pasangan Sule dan Natalie Holscher, sudah dirundung isu tak sedap. Belakangan, beredar rumor yang menyebutkan ada isu orang ketiga dalam rumah tangga keduanya.

Seperti diketahui, komedian Sule dan Nathalie Holscher telah resmi menjadi suami istri. Pernikahan pasangan ini digelar pada Minggu (15/11/2020). Sule telah resmi menikah dengan Nathalie Holscher setelah menggelar akad nikah di Tsamara Resto, Bekasi.

Warganet kagum. Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah, Bunda. Rupanya ini mas kawin yang diberikan Sule kepada sang istri. Jumlahnya fantastis.

Baca Juga:
Istri Sule Keguguran, hingga Pakaian Inul Daratista Jadi Sorotan

Sule Mengamuk

Dikutip VIVA, Sule memberi pernyataan. Dia kesal.

"Buat kawan-kawan yang suka ada komen di Sule Family, yang ngomong-ngomong Bundil (bunda) enggak jelas sama Panji. Panji itu sahabat aku, deket. Bahkan Panji tuh yang ngurusin pernikahan kita," ujarnya di Youtube SULE FAMILY, dikutip VIVA, Sabtu, 27 Februari 2021.
Ads by

"Jadi yang punya pikiran yang aneh-aneh, lebih baik kalian mendingan sudahlah. Takutnya jadi dosa buat kalian," sambung Sule.
ADVERTISING

Lebih lanjut, Sule mengatakan, dia mengenal betul bagaimana Natalie Holscher dan Panji. Ayah dari Rizky Febian itu sangat yakin kalau istrinya tidak akan melakukan hal tercela seperti itu.

"Jadi, yang pedes-pedes ngomongnya, tolong lah ya, ini hidup saya, kalian gak perlu ikut urusin saya. Saya percaya kok sama Bundil. Dan kalo untuk urusan Panji itu 100 persen hoax banget dan enggak mungkin banget," kata dia. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Nathalie Keguguran

Sule dan Nathalie menggelar acara pernikahan pada hari Minggu, 15 November 2020, di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Mau tau cerita lengkapnya ada di sini.

"Sebenarnya sedih tapi harus semangat ! Abis nyanyi ini aku akan share ke kalian," tulis @nathalieholscher di IGS.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit