Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Pindah Agama, Postingan Lydia Kandou soal Naysila Mirdad

img_title
Naysila Mirdad

JagoDangdut – Nama Naysila Mirdad beberapa waktu lalu disorot banyak warganet dan publik di Tanah Air. Hal itu perihal kabar pindah agamanya, Naysila Mirdad. Hal itu terjadi, jika Naysila Mirdad akan menikah dengan kekasihnya.

Pihak orangtua pun menjawab. Lydia Kandou juga memposting soal Naysila Mirdad. Netizen berkomentar.

Kangeeeeeeen jadinya sm mbak Lid.......jadi mama dan oma yg luar biasa.....jadi wanita yg tangguh....Tuhan berkati mbak Lid , anak2...cucu2 .. dan menantu.." tulis seorang fans.

Baca Juga:
Geger Postingan Lydia Kandou Soal Naysila Mirdad

Lydia Kandou Menjawab

Putri bungsu dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Naysila Mirdad kini semakin disorot. Apalagi setelah ia dikabarkan akan menjadi mualaf dan menikah dengan pengusaha kaya, Roestiandi Tsamanov.


Menariknya baru-baru ini adik dari Nana Mirdad tampak memamerkan calon suaminya itu di Instagram miliknya. Dalam unggahannya, Manov sapaannya tengah mendapat surprise ulang tahun dari Naysila. Manov juga memegang sebuah kue tart dengan gambar dirinya bersepeda.

Dalam slide terakhir, terdapat foto Naysila tengah dirangkul mesra oleh kekasihnya. Keduanya kompak memberikan senyuman manis. Naysila pun tampak menguncir rambut panjangnya.

“Happy birthday my favorite athlete! Xx from your number one fan!,” tulis Naysila Mirdad.

Unggahan mantan kekasih Dude Herlino ini langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang turut mengucapakan ucapan ulang tahun untuk Manov.

Lydia Kandou Bicara

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit