Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wajah Cantik KD Mendadak Disorot, Rahasianya Bikin Takjub

img_title
Krisdayanti

JagoDangdut – Diva pop yang kini menjadi politikus, Krisdayanti atau KD bikin geger media sosial . Wajahnya cantiknya yang diposting beberapa jam lalu bikin warganet gelisah.

KD nampak cantik dengan pose dalam foto tersebut. Dia jadi sorotan. Mimi, aku mau kayak km.. forever young ❤️.. inspiration ??? @krisdayantilemos," tulis Sandra Dewi.

KD seperti diketahui sukses melenggang ke Gedung DPR melalui pemilu legislatif 2019.

Baca Juga:
Terkuak Usia Raul Lemos, KD Membongkarnya Bikin Kaget

Krisdayanti dan Aurel

Hubungan antara penyanyi Krisdayanti dan buah hatinya Aurel Hermansyah rupanya masih memanas. Ya keduanya memang sempat dikabarkan berseteru sejak 2020 kemarin.

Perseteruan ini pun sampai saling sindir antara KD sapaannya dengan anak-anaknya hingga sang suami, Raul Lemos. Raul bahkan disebut terus menyindri Aurel melalui akun instagram pribadinya.

Terbaru putri sulung Anang Hermansyah dan KD ini tampak blak-blakan mengaku belajar banyak dan tak mau mengalami nasib yang sama dengan ibu kandungnya. Seperti diketahui kedua orang tuanya memang bercerai sejak Aurel kecil. KD pun mendapat rumor miring dengan kehadiran orang ketiga.

Kegagalan rumah tangga kedua orang tuanya itu rupanya membuat Aurel belajar banyak. Bahkan Aurel menyebut jika perceraian KD dan Anang tidak ia rasakan jika kelak menikah dengan Atta Halilintar. Hal ini diungkapkan oleh Aurel dalam channel YouTube milik Melaney Ricardo.

Rumah Tangga KD dan Raul Lemos

Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos jadi sorotan banyak netizen. Dia dipuji netizen lantaran selalu memperlihatkan kebahagiaan bersama suaminya Raul Lemos di laman Instagramnya.

Salah satu postingannya adalah foto mesra mereka. KD menulis caption. after long quarantine
today’s perfect."tulis KD.

Netizen memberi komentar. Sehat happy terus ya bu @krisdayantilemos dan bapak @raullemos06 ??? Kami pasukan pendukung," tulis bono_event_organizer. @krisdayantilemos : Kereeeen Miiiii ????," tulis alenia.


Nama diva juga yang kini politikus Krisdayanti jadi sorotan banyak netizen usai postingannya muncul di media sosial. KD begitu sapaan Krisdayanti memajang foto saat bersantainya di atas sofa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit