Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fitri Carlina Bawa Misi Ramaikan Musik Dangdut ke Pasar Internasional

img_title
Fitri Carlina

JagoDangdutFitri Carlina Didapuk jadi Duta Dangdut Indonesia. Dipilihnya Fitri Carlina sebagai Duta Dangdut Indonesia untuk Amerika adalah untuk mewakili
Dangdut dari generasi saat ini.

Yang menarik lagi, di acara tersebut juga akan diresmikan Cafe Dangdut New York secara
simbolic dengan meluncurkan coffee truck Cafe Dangdut New York sebelum di buka secara
resmi cafe tersebut di Midtown,Manhattan.

Baca Juga: Fitri Carlina Isi Acara Super Bowl Week, Netizen: Dangdut Mendunia

Alasan Fitri Carlina Dipilih

Sebelumnya, Bertempat di KJRI ( Konsulat Jeneral Republik Indonesia) New York, di adakan acara "Silaturahim Virtual Komunitas Dangdut Amerika serikat Dan Peresmian Indonesian Dangdut Coffee house   di KJRI New York “ dengan mengundang para penggiat Musik Dangdut di Amerika seperti Dangdut in America , Dan juga Perusahaan Rekaman asal New York, Wepoc Global yang Baru Baru ini membawa artis Dangdut  indonesia yaitu Fitri Carlina ke acara Super Bowl Week.

Dalam kesempatan ini juga KJRI yang di pimpin oleh Bapak DR.Arifi Saiman M.A mengundang PAMMI ( Persatuan Artis Music Melayu Indonesia) sebagai wadah yang menaungi para artis Dangdut di Indonesia. Menyambut Program pemerintah untuk membawa musik dangdut ke pasar internasional terutama Amerika serikat.
 
Karena tidak bisa di pungkiri bahasa Amerika Serikat merupakan barometer musik dunia. Maka para penggiat Dangdut di Amerika ini Akan lebih berupaya memperkenalkan musik Dangdut agar dapat diterima dan menjadi musik mainstream.

Di dalam acara tersebut selain berkenalan Dan berdiskusi tentang strategi yang dapat di lakukan untuk mencapai cita cita tersebut adalah KJRI akan meresmikan coffee house yang di namakan “Indonesian Dangdut Coffee house “ dibuatnya Coffe house ini sebagai simbol bahwa KJRI mensupport setiap acara yang berkaitan dengan mempromosikan musik Dangdut di Amerika.

Akan hadir secara langsung dalam acara ini adalah Romy Sembiring CEO Wepoc Global, Ira Asnan,  Kristin D, Farees Kaleemah dari Dangdut in America, Sonja dari Dangdut Cowboys.


Cafe Dangdut New York Akan secara konsisten memperkenalkan musik Dangdut Dan juga Kopi asal indonesia. Seperti yang kita ketahui untuk memperkenalkan sesuatu harus melalui rasa, penglihatan, pendengaran dan juga sentuhan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit