Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Postingan Lydia Kandou Soal Naysila Mirdad

img_title
Naysila Mirdad

JagoDangdut – Naysila Mirdad jadi sorotan soal rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov. Mereka pun jadi perbincangan, terlebih Naysila yang dikabarkan berencana akan pindah agama.

Terlepas dari itu sang ibunda mengunggah foto masa lalu, masa kecil Naysila Mirdad. Wajah beli Naysila Mirdad menggemaskan.

Nampak kebahagiaan Lydia Kandou memposting Naysila Mirdad.

Baca Juga: Takjub, Rencana Pindah Agama Naysila Mirdad?

Kabar Pindah Agama

Nama artis Naysila Mirdad jadi perbincangan beberapa bulan terakhir terkait kaba r dirinya yang akan pindah agama. Namun hal itu belum direspons oleh Naysila Mirdad.

Naysilla Mirdad dikabarkan akan menikah dan menjadi mualaf. Terkait soal kabar itu, sang ibunda, Lydia Kandou pun memberikan komentar.

Naysila dikabarkan akan menjadi mualaf dan mengikuti agama calon suaminya, Roestiandi Tsamanov.

Diberitakan sebelumnya, Kabar rencana pernikahan Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov ramai dibicarakan. Akan tetapi, ibunda Naysilla mengatakan belum ada persiapan. Lalu apa rencana Naysila Mirdad?

Rencana Pernikahan Naysila Mirdad

Belakangan ini nama selebriti Naysila Mirdad tengah ramai diperbincangkan publik. Setelah dirinya berencana untuk naik ke jenjang pelaminan dengan sang kekasih Roestiandi Tsamanov.

Bahkan menariknya, Naysila pun kabarnya akan segera menjadi mualaf. Hal ini diungkapkan oleh sang ayah, Jamal Mirdad.

Tak hanya sang ayah, rupanya sang ibu, Lydia Kandou pun juga tampak angkat bicara mengenai hubungan asmara Naysila dan calon suaminya itu. Bahkan Lydia juga mengatakan jika calon mantunya itu benar ingin serius menikahi putrinya.

"Pacarnya sih baru bilang bahwa dia serius sama Nay gitu aja," ujar Lydia Kandou saat dihubungi awakmedia.

Tak hanya itu, Lydia Kandou juga mengaku jika dirinya cukup mengenal baik Roestiandi. Bahkan ia menilai jika calon mantunya itu merupaka pria yang baik. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk hubungan anaknya itu.

"Udah lama, sama tante juga sudah baik. Saya sih kalau anaknya cocok, keluarga tinggal merestui saja, mendoakan yang terbaik," terang Lydia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit