Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengaku Gila Kerja, Inul Daratista Disebut Sombong!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Berkat kerja keras, biduanita tersohor Inul Daratista, kini tinggal memetik hasil dari setiap keringat yang telah ia teteskan. Ternyata, tersebut sudah ia miliki sejak usianya masih kecil. 

Pernyataan tersebut diungkapkan penyanyi dangdut asal Pasuruan, Jawa Timur dalam postingan foto di akun Instagram miliknya. Inul mengtakan, bahwa dirinya gila kerja. 

"Gilakerja itu sdh saya miliki dr kecil,jika sekarang saya punya apa yg saya mau ,artinya itu tdk lepas dr kerjakeras saya selama ini yg luarbiasa Suwon ya Allah Happy weekend gaess," tulis status Inul. 

Kendati demikian, ungkapan rasa bangga wanita yang akrab dengan sapaan Jeng Minul ini, menuai kontroversi di dalam kolom komentarnya. Salah satu netizen mengatakan, bahwa pemilik goyang Ngebor itu adalah orang yang sombong. 

"Sombong aja lu," 

Berbeda dengan komentar netizen tersebut. Dua komentar fans Inul ini setuju dan tambah semangat, dengan apa yang tertulis dalam status postingan foto dirinya, yang duduk di kursi pimpinan, dengan 6 orang karyawannya di Inul Beauty dan Inul Vista Karaoke.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit