Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Tampil Sangat Cantik, Begini Fakta Lewat Potretnya

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan pedangdut seksi Dewi Perssik. Dia kerap bikin sensasi serta kontroversi di media sosial. Terakhir dia konflik dengan seorang dokter.

Dewi Perssik juga mengunggah foto-foto cantiknya di media sosial. Banyak yang memujinya. Lalu seperti apakah foto terbarunya Dewi Perssik yang sempat viral.

Baca Juga:
Sikap Beda Dewi Perssik ke Aldi Taher, hingga Rosa Meldianti Sepi Job

Pernyataan Dewi Perssik

Dewi Perssik mendadak menulis pernyataannya di laman Instagram. Dia pun disorot.


owhh jadi di duga walaupun profesi dokter terkadang belum tau ttg undang2 BPOM ya dok ?, pantes... pelajaran hari ini dari para dokter, dari dokter ashetetic, spkk, skin dan cosmetic med, dokter hukum kesehatan. adalah boleh sebut merk apabila sudah dinyatakan berbahaya oleh badan bpom, tapi kalau belum ada pernyataan dari BPOM didampingi pihak berwajib itu bisa dinamakan pencemaran nama baik sebuah produk so hrs diblur ya wak ?, apalagi dijadikan konten ? itu gak boleh. Kerja dikesehatan dan masyarakatpun boleh meriview dan sebut merk apabila .........nah..... wah kalau sudah undang2 yg bicara jgn diganggu gugat nih...nonton nanti di youtube saya ya ?????. tq dokter informasi dan edukasinya. Beruntung punya teman2 dokter senior yg cerdas, cermat, dan beradab ???❤️Support kamu sayang @kartikaputriworld tdk mendukung bully’an apalagi tdk ada fakta yg valid.@dr_frengky @getbeauty_by_drgreg @nmasranimd_gloskin putripatricia888 @rudy_wenarta @h.tjioe @indahsariofficial ??," tulis Depe.

Soal Dewi Perssik dan Aldi Taher

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit