Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil Neng Wirdha

img_title
Neng Wirdha dan Zecky Alatas

JagoDangdut – Nama pedangdut Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha tengah jadi buah bibir di masyarakat Tanah Air. Dia sukses melejit lewat single berjudul Abang Jecky yang sukses menggeser kepopuleran single milik Ayu Ting Ting dan Kristina.

Lalu siapakah Neng Wirdha?  Neng Wirdha adalah putri kandung dari Elvy Sukaesih. Sampai saat ini beberapa lagu telah dirilisnya seperti Tapi Boong dan lainnya.

Baca Juga: Bukti Neng Wirdha, Putri Elvy Sukaesih 'Singkirkan' Ayu Ting Ting

Wirdha Sylvina Semakin Sukses

Sebelumnya beberapa waktu lalu, Putri Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina merilis single terbarunya lagi. Judulnya Player. Single ini adalah bentuk keseriusan dan eksistensi Wirdha di jagat musik dangdut.

Single Player sendiri adalah ciptaan musisi kondang Joel Bahar. Wirdha merasa bersyukur kariernya didukung orang-orang hebat di dunia dangdut.

Wirdha mengaku tak mempermasalahkan tak didukung keluarga besar. Termasuk oleh sang ibunda, Elvy Sukaesih.

Wirdha tetap serius di musik dangdut. Untuk terus eksis.

"Mudah-mudahan single saya bisa jadi sesuatu, terdengar di mana-mana, dibuka jalannya sama Allah dikasih keberhasilan, kesuksesan untuk single-single saya," kata Neng Wirdha di kantor radio Terminal Dangdut, Gedung Granadi, Jakarta Selatan.

Sukses Kini


Peseteruan ibu dan anak, Ratu dangdut Elvy Sukaesih dan Wirdha Sylvina memang tak kunjung damai. Sebelumnya Wirdha sempat mencoba meminta maaf serta mengirim kue saat lebaran Idul Fitri, namun sayangnya kata maafnya ditolak dan kuenya dikembalikan lagi.

Wirdha kebingungan harus apalagi meluluhkan hati sang bunda. Kini Wirdha mencurahkan isi hatinya dalam sebuah lagu yang ia nyanyikan sendiri bertajuk Anak Yang Hilang. Hal itu terlihat dari unggahan video di akun Instagram Wirdha yang menunjukan potongan video klip lagu itu yang diduga untuk menyindir Elvy.

“Sebuah lagu ataupun karya seni ada media untuk mengespresikan rasa dan perasaan. Sepertinya kurang bijaksana bila dipersalahkan hanya karena kisah yang tertuang didalamnya nyaris sama dengan yang dialami seseorang (emoticon senyum)” tulis Wirdha.

Lagu yang diduga untuk menyindir Elvy  itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang memberikan doa, support serta dukungan untuk Wirdha agar segera berdamai dengan Elvy Sukaesih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit