Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukti Neng Wirdha, Putri Elvy Sukaesih 'Singkirkan' Ayu Ting Ting

img_title
Neng Wirdha
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut, Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha membuktikan eksistensinya di Jagat Musik Dangdut Tanah Air. Dia seakan-seakan terus tancap gas lewat single Abang Jecky yang fenomenal di media sosial.

Buktinya di tangga lagu milik Radio Cakra Bandung, lagu Abang Jecky milik Neng Wirdha mengalahkan lagu Tatitut milik Ayu Ting Ting yang memegang tahta chart dangdut selama beberapa pekan terakhir.

Baca Juga:
Heboh Neng Wirdha 'Singkirkan' Ayu Ting Ting

Lagu Laris Manis

Pedangdut cantik yang tengah viral di media sosial, Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha jadi sorotan. Video TikTok Neng Wirdha bikin heboh.

Sebelumnya, Neng Wirdha sukses merilis single Tapi Boong dan Abang Jecky. Masyarakat di Tanah Air banyak merespons positif single tersebut.

Abang Jecky Remix 2021" ✌? wkwkwk...
Maap post disini juga ajah biar yg bikin videonya gak kecewahhh..???
Anyway thank you hasistaaah," tulis Wirdha.

Dipuji Penggemarnya

Nama pedangdut Wirdha Sylvina mendadak jadi buah bibir. Penyanyi yang akrab disapa Neng Wirdha itu berhasil menjadi pemegang tahta dalam chart radio yang dirilis Radio Cakra Bandung, Jawa Barat.

Banyak permintaan akan lagu Abang Jecky di Bandung membuat nama Neng Wirdha melambung. Posisinya menyingkirkan dominasi Ayu Ting Ting dan Kristina di tangga lagu dangdut.

Neng Wirdha kini jadi unggulan dari lagu-lagu hits dangdut di Tanah Air. Bagaimana perasaan Neng Wirdha. Kita simak ulasannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit