Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Neng Wirdha 'Singkirkan' Ayu Ting Ting

img_title
Neng Wirdha dan Zecky Alatas
Sumber :

JagoDangdut – Nama pedangdut Wirdha Sylvina mendadak jadi buah bibir. Penyanyi yang akrab disapa Neng Wirdha itu berhasil menjadi pemegang tahta dalam chart radio yang dirilis Radio Cakra Bandung, Jawa Barat.

Banyak permintaan akan lagu Abang Jecky di Bandung membuat nama Neng Wirdha melambung. Posisinya menyingkirkan dominasi Ayu Ting Ting dan Kristina di tangga lagu dangdut.

Neng Wirdha kini jadi unggulan dari lagu-lagu hits dangdut di Tanah Air. Bagaimana perasaan Neng Wirdha. Kita simak ulasannya.

Baca Juga: Lagu Abang Jecky Neng Wirdha Laris Manis di Jawa Barat dan Jawa Timur?

Neng Wirdha Tancap Gas

Kepada awak media, Neng Wirdha membuka suaranya soal kesuksesannya lewat single Abang Jecky. Dia selalu merasa bersyukur.

Dia juga berterimakasih kepada seluruh fansnya.

"Bangga, senang banget dan bersyukur sekali karena semua dilancarkan, dan antusias pendengar luar biasa juga, enggak nyangka dan terharu," ujar Neng Wirdha.


"Adanya di posisi pertama menjadi motivasi untuk lebih bisa memberikan karya yang lebih baik lagi yang berkualitas," lanjutnya.

Sukses di Jawa Timur

Sempat viral di media sosial lantaran sebuah video TikTok, single milik Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha, berjudul Abang Jecky laris manis. Lagu Abang Jecky digandrungi pecinta musik dangdut Tanah Air.

Lagu Abang Jecky menjadi yang pertama di tangga lagu atau Top Chart di Radio Baraya Cakra sama radio Grindulu FM  pacitan Jawa Timur. Lagu tersebut juga mulai banyak direkues di Radio Kota, Surabaya. Hal itu membuktikan single Abang Jecky sudah menyebar ke seluruh Nusantara.

Sebelumnya, dalam sebuah top chart radio dangdut, Neng Wirdha bersaing dengan penyanyi Kristina juga Happy Asmara. Lagunya berjudul Abang jecky menyodok ke papan atas, diurutan ke empat. Tinggal menunggu waktu, Lagu Abang Jecky akan bertengger di tangga juara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit