Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Takjub, Rencana Pindah Agama Naysila Mirdad?

img_title
Naysila Mirdad

JagoDangdut – Nama artis Naysila Mirdad jadi perbincangan beberapa bulan terakhir terkait kaba r dirinya yang akan pindah agama. Namun hal itu belum direspons oleh Naysila Mirdad.

Naysilla Mirdad dikabarkan akan menikah dan menjadi mualaf. Terkait soal kabar itu, sang ibunda, Lydia Kandou pun memberikan komentar.

Naysila dikabarkan akan menjadi mualaf dan mengikuti agama calon suaminya, Roestiandi Tsamanov.

Diberitakan sebelumnya, Kabar rencana pernikahan Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov ramai dibicarakan. Akan tetapi, ibunda Naysilla mengatakan belum ada persiapan. Lalu apa rencana Naysila Mirdad?

Baca Juga: Keputusan Pindah Agama Naysila Mirdad Bikin Geger

Naysila Mirdad Jadi Trending Topik

Naysila Mirdad belum buka suara soal kabar soal dirinya yang akan pindah agama. Hal itu menyusul Naysila Mirdad yang akan segera menikah dengan kekasihnya.

Sebelumnya, Artis cantik putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Naysila Mirdad memposting foto terbarunya di Instagram. Dia nampak cantik dan memesona. Banyak netizen yang memujinya.

Happy birthday my beautiful sister! One of the most genuine person i know. You are truly a wonderful person and such an inspiration for so many people, including me! ?? I love you and i’m always proud of you @tynakannamirdad," tulis Naysila Mirdad.

Lalu postingan lainnya. That 2015 ??? face trend ✌?," tulis Naysila.

Naysila Mirdad sendiri sampai saat ini belum angkat bicara. Postingannya di beberapa hari di Instagram pun bikin netter penasaran.

Throwback to one of my favorite date nights ," tulis Naysila dengan senyum semringahnya.

 
Kisah Asmara Naysila Mirdad

Putri pasangan selebriti Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Naysila Mirdad kini kembali menjadi sorotan. Kabarnya Naysila akan berpindah agama mengikuti sang ayah yakni Islam.

Hal ini terjadi karena Naysila disebut akan segera menikah dengan pengusaha bernama Roestiandi Tsamanov yang beragama Muslim.

Hal ini pun langsung menjadi perhatian publik karena sebelumnya Naysila memang mengikuti keyakinan sang ibu yakni Kristen Protestan. Baru-baru ini adik dari Nana Mirdad ini kembali mengunggah foto dirinya di Instagram. Dalam foto itu Naysila menunjukkan wajah cantiknya serta rambutnya yang tergerai panjang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit