Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Usia Raul Lemos, KD Membongkarnya Bikin Kaget

img_title
Krisdayanti

JagoDangdut – KD mengunggah foto ulang tahun sang suami, Raul Lemos. Postingannya disorot. Usia Raul Lemos kini 51 tahun. Banyak yang berkomentar.

Selamat ulang tahun amor
semoga segala cita-cita di dunia dan semua kebaikan mendapatkan pahala dengan rahmat dan ridho Allah SWT.
Terlalu sedih baru sekali nga nemenin dan amor jauh dari anak anak saat ini," tulis KD.

Alhamdulillah terimakasih sahabat sayaaaaaang doanya untuk kebaikan suamiku d hari lahirnya. amin yarabbalalamin
@kiiiikaaaaay @fatie97 @happydjarot @nanijayadi @didietmaulana @datinsyarifahaida_1 @kikimardini @malibu62studio @krat_elmy_ernita @melvi.hamid," tulis KD membalas doa dan ucapan selamat dari sahabat.

Baca Juga: Rumah Tangga KD dan Raul Lemos, Netter: Mimi Disini Mempesona

Kabar Rumah Tangga KD dan Raul Lemos

Krisdayanti tak ingin menyia-nyiakan momen kebersamaan dengan suaminya, Raul Lemos di laman Instagramnya. Fotonya disukai dan dikomentari banyak netizen.

Krisdayanti juga sangat bahagia dengan Raul Lemos. Banyak netizen iri akan rumah tangga KD dan Raul Lemos yang terlihat sangat bahagia.

Sukaaa bangeeett liat mimi disini mempesonaa," tulis naida.

Sebelumnya, Kondisi hidup terpisah dari Raul Lemos karena pandemi, disampaikan Krisdayanti dalam unggahannya di media sosial.

Dalam foto lain, Krisdayanti jadi sorotan usai memposting foto bersama sang suami, Raul Lemos. Dia pun disorot banyak netizen.

Beberapa postingan KD begitu sapaan Krisdayanti jadi sorotan. KD memajang foto anak-anaknya lalu foto dengan suaminya. happy sunday from US," tulis KD.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit