Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim Pose Berkeringat, Netter: Sampai Ngiler Ngelihatnya

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pedangdut Wika Salim memajang foto usai olahraga. Wika dikenal sebagai artis yang rajin berolahraga.

Setiap momen olahraga yang dilakoninya selalu diunggah wanita berambut pendek ini di laman media sosialnya. Dia pun tuai pujian.

Bahkan sampai ada netizen yang ngiler lihatnya. Kok bisa?

Ampe ngiler aku ngeliat'a," tulis mrizal91. Kok jadi ikut basah yaaa?," tulis manikgnp.

Baca Juga: Sesuatu Mengagetkan, Wika Salim Celananya Warna Kulit

Wika Salim Jadi Sorotan

Sebelumnya, Biduan cantik dan seksi Wika Salim baru-baru ini kembali bikin geger. Bukan karena goyangannya atau penampilannya yang seksi, Wika bikin geger setelah tertangkap kamera CCTV.

Ya, biduan asal Bogor itu tertangkap CCTV disebuah simpang lampu merah di daerah Buah Batu, Bandung. Potret tersebut tertangkap oleh seorang petugas yang sedang mengawasi lalu lintas di Traffic Management Center.

Lewat video yang diunggah oleh Wika, petugas tersebut secara tidak sengaja melihat sosok Wika Salim yang sedang mengendarai sepeda motor dan memakai helm warna putih.

Selain itu Wika yang memakai kaca mata hitam andalannya, tampil cantik dengan senyuman khasnya hingga petugas tersebut mengenali sosok tersebut yaitu Wika Salim.

"Pagi-pagi mantau lalin, ketemu siapa ini di Buah Batu, ternyata ada teh Wika Salim. Lagi momotoran dia pagi-pagi," ucap petugas tersebut seperti dikutip JagoDangdut lewat unggahan video Instagram @wikasalim.

Wika Salim Sukses Merebut Hati Penggemar


Biduan cantik super lincah, Wika Salim baru-baru ini mengumumkan hal penting bagi penggemarnya. Wanita yang biasa tampil dengan potongan rambut pendek itu memberikan penjelasan tentang nomor telepon yang beredar atas nama dirinya belakangan ini.

Demi menghindari hal-hal yang dapat merugikan dirinya serta orang lain, Wika pun memberikan pernyataan yang cukup jelas lewat unggahan terbarunya di media sosial.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya itu, Wika Salim memasang banner yang bertuliskan tentang nomor yang beredar atas nama Wika Salim.

"Attenttion, Mohon berhati-hati apabila ada nomor yang mengatasnamakan WIKA SALIM, seperti nomor ini: 081212879509. Apabila ada yang berhubungan dengan  nomor di atas untuk kebutuhan JOB/ENDORSEMENT diluar tanggung jawab management WIKA SALIM," tulis banner tersebut seperti dikutip JagoDangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit