Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Yuni Shara untuk Raffi Ahmad

img_title
Yuni Shara

JagoDangdut – Tanggal 17 Februari kemarin menjadi hari paling bahagia bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka berulang tahun.

Banyak ucapan selamat. Salah satu yang paling jadi sorotan adalah ucapan ulang tahun dari Yuni Shara.

"Happy Birthday @raffinagita1717," tulis Yuni Shara.

Baca Juga:
Beredar Video Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Nita Thalia Bikin Kaget

Ulang Tahun Raffi Ahmad

Diketahui, Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama-sama merayakan ulang tahun pada hari ini, 17 Februari 2021. Raffi Ahmad yang lahir pada 17 Februari 1987 genap berusia usia 34 tahun, sementara istrinya, Nagita Slavina kini berumur 33 tahun.

Bunga bukan EndOrse ...
Tapi ...
Bunga untuk EndLove ...
Supriseeeeee," tulis Raffi Ahmad. Happy Birthday," tulis Raffi Ahmad.

Kebahagiaan Raffi Ahmad

Baru-baru ini presenter papan atas Tanah Air, Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan. Hal ini terjadi setelah Raffi mengunggah foto yang menunjukkan foto dirinya tampak terpampang di belakang bak sebuah truk di Instagram miliknya.

Unggahan suami dari Nagita Slavina ini pun langsung dimenuai perhatian publik. Bahkan Raffi tampak senang melihat foto itu dipenuhi dengan kata-kata motivasi.

"Dikirimin, gak sengaja ada Truk lewat di jalan dibaca.. dibaca.. Gimana? hehe," tulis Raffi Ahmad.

"Don't forget to be Happy. Kalau sukses harus Mae capek, kalau belum capek jangan bilang sukses. Jadi capek itu wajar, tiada orang sukses tanpa melewati proses dengan capek" tulisan dalam truk tersebut.

Tak lama unggahan ayah dari Rafathar ini langsung dibanjiri komentar dari warganet, penggemar, hingga rekannya sesama artis. Seperti Rizky Billar yang menybut Raffi sebagai panutannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit