Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Banyak! Ini Cita Cita Inul Daratista Sebelum Sukses

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Siapa sih yang tidak mengenal biduanita cantik asal Pasuruan, Jawa Timur, Inul Daratista. Selain kontroversi yang dilakukannya sebelum tenar, keglamoran hidupnya saat ini banyak menuai sorotan.

Namun gaya hidup mewah yang diterapkan oleh pemilik Goyang Ngebor ini, ternyata sudah dicita-citakan sebelum ia populer. Untuk membeli rumah megah yang dirinya tempati saat ini, Inul mengaku harus bersusah payah untuk mengumpulkan uang. 

"Saya tuh punya cita-cita, walaupun saya jadi penyanyi di Kampung, sebelum ada di Jakarta, punya rumah aja ngumpulin uang itu luar biasa. Karena saya doyan nabung," ungkap Inul. 

Selama pelantun lagu Goyang Inul itu menikah dengan suami tercinta Adam Suseno, wanita berusia 40 tahun ini tinggal bersama mertuanya. Dan keingian membeli sebuah tempat tinggal, juga didasari oleh rasa segan dan ingin mandiri seorang Inul Daratista. 

"Punya rumah bagus, punya rumah gede itu cita cita saya, biar saya enggak ikut mertua. Selama menikah kan saya ikut mertua, itu bagimana sih nyaman gak nyamannya walaupun mertua kita seperti permaisuri baiknya. Namanya orang rumah tangga kan pengen sendiri gitu," terangnya. 

Selain berkeinginan untuk memiliki rumah, biduanita bernama lahir Ainur Rokhimah itu ternyata juga mempunyai keinginan untuk memiliki supermarket. Pasalnya ia juga gemar berbelanja. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit