Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rajai Chart Radio, Neng Wirdha Geser Dominasi Kristina

img_title
Neng Wirdha dan Zecky Alatas

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha tengah jadi sorotan netizen. Pasalnya lagu Abang Zecky laris manis. Banyak netizen menyukainya.

Lantaran karena laris manis itulah. Single Abang Zecky berada di puncak chart radio menggeser posisi Kristina yang beberapa bulan mendominasi. Lalu disusul pedangdut Happy Asmara, Safira Inema dan Danang.

Baca Juga:
Lagu Abang Jecky Neng Wirdha Laris Manis di Jawa Barat dan Jawa Timur?

Neng Wirdha Bersyukur

Neng Wirdha pun bersyukur. Dia menulisnya di laman Instagramnya.

ALHAMDULILLAH WA SYUKRULLAH?????? NENG WIRDHA?berαdα di posisi puncαk !! ℳαsyα'Allαh?Ƭαbαrαkαllαh ?THANK YOU SO MUCH @kotafm881 terlovee❤️? Semogα Semαkin Jαγα di udαrα, dαrαt dαn  ℳαkin Cetααrr ℳembαhαnα?⚘
Untuk kesαγαngαn2 Neng pαrα NWL?fαnsClub @nengwirdhalovers
Ƭetαp Semαngαt πgerequest γα gαess !!
Congrαts jugα utk semuα yg αdα di Chαrt "Dαngdut Hit's" minggu ini ??? Smg sehat dαn suksess selαu penuh Berkαh..Aαmiin.
Sαlαm Neng Wirdhα?Lovers "Peαce Love αnd Hαppiness" tulis Neng Wirdha.

Neng Wirdha sebelumnya sempat menjadi bintang tamu di Radio Muara , begitu pula saat Visit Spesial di radio DFM, Jakarta begitu pula ketika Neng Wirdha tampil di program acara Twitkustik RDI (Radio Dangdut Indonesia) di MNC Tower, Jakarta Pusat Neng Wirdha sempat dibuat kaget oleh kedatangan fans-fansnya yang tergabung dalam wadah yang dinamakan "NENG WIRDHA LOVERS FAN CLUB" mereka rela datang dari jauh-jauh cuma demi bisa bertemu, ngobrol dan berfoto bersama sang idola.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit