Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Demi 'Dangdut Dance', Vebrie Verona Syuting Videoklip di Bali

img_title
Vebri Verona
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi Vebrie Verona tengah jadi sorotan. Meski masa pandemi Covid-19 ini, penyanyi yang resmi merilis single Dangdut Dance ini rela hujan-hujanan demi syuting di Pulau Dewata, Bali.

Kepada JagoDangdut, Vebrie mengaku akan terus eksis dan berkarya demi karier bermusiknya. Dia pun tak masalah jika ada pro kontra di media sosial.

Baca Juga:
Pernyataan Vebrie Verona Didapuk Duta Dangdut In America

Pernyataan Vebrie Verona

Pandemi yang melanda negeri ini, tidak membuat Vebrie Verona berhenti berkarya. Gadis kelahiran jakarta 11 Februari 1996 ini nekat rampungkan videoklip single nya di pulau dewata beberapa hari lalu. "Kita baru saja selesai syuting videoklip 2 single sekaligus." Jelas Vebrie saat ditemuin sepulangnya dari Bali.

Single pertama berjudul "Cintaku Cuma Kamu" , lagu yang diangkat dari kisah nyata ini bergenre pop hasil ciptaan Badai. Vebrie mengakui kerjasama dengan badai sejak 3 tahun lalu akhirnya menghasilkan single pop yang beriramakan pop melow ini.

Penggarapan videoklip tidak tanggung-tanggung, Vebrie mempercayakan pada Rony Rom yang dikenal sangat piawai dalam urusan videoklip. Lokasi pengambilan gambar videoklip ini dilakukan di sekitar danau Batur Kintamani bali. "Aku suka sekali dengan keindahan alam di Bali, disini banyak tempat-tempat indah," papar penyanyi yang juga tergabung di lkasih legacyE.

Di videoklip ini Vebrie menggaet beberapa rekan dekatnya seperti yugo alvaero, El Ricky (vokalis el kasih reborn), El Revy ( el kasih elgacy), Dhea Siregar (seleb tiktok).
"Aku sangat berterima kasih pada mereka yang telah banyak membantu di videoklip ini," ungkap Vebrie yang mengaku rela berhujan hujanan saat pengambilan gambar videoklip tersebut.

Vebrie Verona Disorot

Nama pedangdut seksi Vebrie Verona mendadak bikin heboh media sosial. Pasalnya, wanita berambut panjang itu menjadi Duta Dangdut In America.

Tak hanya berbekal memiliki penampilan memesona, suara khasnya membawakan lagu dangdut mengantarkan dirinya jadi yang terbaik. Simak ulasannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit