Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Pernikahan Dory Harsa Usai Keluar Islam?

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Sebuah foto dengan baju pernikahan diunggah Nella Kharisma. Fotonya sangat romantis tatkala Nella Kharisma foto selfie bersama suaminya Dory Harsa.

Mereka nampak kompak dengan baju pengantin warna putih. Nella Kharisma pun nampak cantik.

Dory Harsa sendiri dikabarkan sudah keluar Islam usai menikahi Nella Kharisma. Pernikahan mereka dikabarkan digelar di sebuah gereja di Kediri, Jawa Timur.

Nella Kharisma umumkan pernikahannya dengan Dory Harsa, pada Rabu 9 September 2021 malam. Diakui Nella Kharisma, dirinya dan penabung gendang mendiang Didi Kempot itu sudah menikah pada 15 Agustus 2020.

Baca Juga: Prapatan Boyolali, Jadi Single Terbaru Nella Kharisma

Pernikahan Disorot

Nama Nella Kharisma jadi sorotan kembali warganet di media sosial. Bagaimana tidak fotonya viral, diposting beberapa menit lalu, nampak Nella Kharisma di 'Smackdown' Dory Harsa.

Nampak senyuman dari keduanya. Kon pose kok malah di smack down ? @doryharsa," tulis Nella.

Sebelumnya, Dory Harsa dan Nella Kharisma beberapa waktu lalu tampil manggung dalam sebuah acara 7 bulanan salah satu kerabatnya.

Pasangan yang baru menikah pada bulan Agustus 2020 lalu itu juga memakai seragam batik dan kebaya bermotif warna kuning. Pada salah satu unggahannya, Dory dan Nella terlihat tengah asyik bergoyang menikmati alunan musik dangdut.

Nella Kharisma dan Dory Harsa

Rumah Tangga Dory Harsa dan pedangdut Nella Kharisma masih menjadi topik hangat pembicaraan publik. Mereka disorot. Pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma sempat jadi perdebatan di media sosial. Hal itu terkait keputusan Dory Harsa yang dikabarkan mengikuti agama Nella Kharisma.

Ya, Dory Harsa dikabarkan keluar Islam. Dalam sebuah foto, terlihat Dory Harsa dan Nella Kharisma menjalani proses pemberkatan.

Belum lama ini, foto pemberkatan Nella dan Dory Harsa di gereja beredar. Keduanya nampak bahagia.

Dalam foto, Nella dan Dory tampak sumringah. Keduanya mengirim salam cinta khas Korea sambil mengapit pendeta.

Setelah menikahi Nella Kharisma, kini Dory Harsa tengah menjadi sorotan. Dory pun mendapat berbagai komentar serta cibiran dari warganet. Pasalnya, pernikahan yang dilakukan secara diam-diam itu membuat kaget penggemar, apalagi pernikahan itu dilangsungkan di sebuah gereja di kawasan Kediri Jawa Timur.

Potret Mesra Nella Kharisma dan Dory Harsa

Pasangan pedangdut Dory Harsa dan Nella Kharisma selalu jadi perbincangan bagi banyak orang. Hal tersebut tentu saja cukup wajar mengingat keduanya memiliki penggemar cukup banyak.

Dory dan Nella sendiri memang belakangan ini selalu tampil begitu mesra dan romantis. Hingga foto dan videonya selalu berhasil menarik perhatian netizen di media sosial.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit