Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Kemesraan Vernita Syabilla dan Irwan DA

img_title
Irwan DA dan Vernita
Sumber :

JagoDangdut – Artis cantik Vernita Syabilla mendadak jadi perhatian banyak netizen di media sosial. Bagaimana tidak, Vernita jadi cibiran netizen usai berfoto mesra dengan pedangdut Irwan Sumenep atau Irwan DA.

Foto kemesraan mereka dipajang Vernita di laman Instagramnya. Komentar netizen pun datang bertubi-tubi.

Cantik juga ganteng semoga kalian berjodoh," tulis pusiyani. Selamat hari patah hati sedunia gaess," tulis sila.a.santika.

Tetap suport karir abang . Urusan jodoh itu urusan pribadi bang irwan," tulis fernando.

Baca Juga: Disindir Muka Tembok, Begini Balasan Vernita Syabilla

Balasan Vernita

Penyanyi dangdut dan artis FTV, Vernita Syabilla mengunggah postingan terbarunya di media sosialnya Instagram. Dia memajang foto selfienya di Instagram. Wanita berparas cantik ini nampak cantik dan memesona.

Dalam postingan selfienya, Vernita mengatakan tak ada manusia yang sempurna. Seperti diketahui, Vernita tersandung kasus protitusi online. Dia dikabarkan mendapat bayaran puluhan juta rupiah.

Ada netizen yang mendukung Vernita. Netizen tersebut menyoroti soal pemberitaan tentang Vernita yang dibesar-besarkan.

Media suka membesar2kan yah mba, mba nya bukan artiss dikatain artis. Buat pemberitaan mba di sini kalau mbanya bukan artess tp temennya temen artes," tulis fitrianingsih.

Vernita membalas santai omongan netizen tersebut: Betul.. Lalu Netizen lain memberi semangat kepada Vernita Syabilla.

be strong? @vernitasyabilla," tulis Ismi.

Ada netizen yang mengatakan Vernita Syabilla dengan istilah muka tembok. Vernita langsung membalasnya.


Muka tembok," tulis arie_freedha. Vernita membalas keras netizen tersebut: @arie_freedha bomat.

Kasus Prostitusi

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Vernita Syabilla, artis dangdut dan pemain FTV, yang ditangkap terkait kasus prostitusi online di Lampung, mengaku menyesal atas kejadian tersebut.

Saat dihadirkan dalam keterangan pers di Polersta Lampung, Vernita menyampaikan kalau dirinya tidak melakukan perbuatan seperti yang disangkakan orang.

Menurut Vernita, saat polisi masuk kamar dan melakukan penggeledahan, dia dalam keadaan menggunakan pakaian lengkap. Pria yang berada di dalam kamar juga duduk berjauhan. Selain itu, alat kontrasepsi yang berada di kamar disampaikan bukan miliknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit