Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Tak Jumpa Elvy Sukaesih, Neng Wirdha Angkat Bicara

img_title
Wirdha dan Zecky Alatas

JagoDangdut – Putri kandung dari Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha angkat bicara soal kabar dirinya tak bertemu lagi ibunya. Dia pun tak mau ambil pusing.

Hubungan Elvy Sukaesih dengan putrinya, Wirdha Sylvina, ternyata tak kunjung membaik. Hal ini diungkapkan oleh Wirdha Sylvina.

"Aduh, belum (membaik hubungannya)," ujar Wirdha ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Februari 2021.

Baca Juga: Bersaing Ketat! Neng Wirdha dan Kristina Masuk 5 Besar Top Chart Radio

Sibuk Promo Lagu

Sebelumnya, Nama pedangdut kondang Wirdha Sylvina atau yang beken disapa neng Wirdha mendadak jadi sorotan netizen di media sosial. Bagaimana tidak, Neng Wirdha mampu menunjukkan eksistensinya sebagai pedangdut tersohor di Tanah Air.

Dalam sebuah top chart radio dangdut, Neng Wirdha bersaing dengan penyanyi Kristina juga Happy Asmara. Lagunya berjudul Abang jecky menyodok ke papan atas, diurutan ke empat. Tinggal menunggu waktu, Lagu Abang Jecky akan bertengger di tangga juara.

Alhαmdulillαh wα Sγukrullαh???
Semuα kαrenα Allαh jugα berkαt support dαπ doαnγα kαliαπ semuα γαng sdh berbαik hαti..???? Semogα Allαh membαlαs kebαikαπ kαliαn dgn sebαik2nγα bαlαsαπ..Aαmiiπ," tulis Wirdha.

Tiga Tahun Tak Bertemu

Menurutnya, ini sudah tahun ketiga dirinya dan sang Ibu tak lagi saling berkomunikasi dan bertemu pasca perseturuan tersebut.

"Tiga tahun dong, kira-kira tiga tahun," kata Wirdha.

Meskipun begitu, Wirdha enggan membahas lebih jauh perihal masalah antara dirinya dengan Ratu Dangdut tersebut. Ia hanya menyebut, belum ada upaya lebih lanjut dari kedua belah pihak untuk berdamai.

Ia pun meminta didoakan agar masalahnya dengan sang Ibu dapat segera selesai. Sehingga hubungan Ibu dan anak ini bisa kembali terjalin dengan baik.

"Belum ada, doain ya doain," tutupnya.

Sebagai informasi, Wirdha Sylvina tengah bermasalah dengan sang Ibunda, Elvy Sukaesih. Akibatnya, Ia tak dapat bertemu dengan ibunya itu.

Tak hanya bermasalah dengan Elvy Sukaesih saja, Wirdha ternyata juga berselisih dengan adiknya, Dhawiya Zaida.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit