Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

DBS Entertainment dan Yayasan Satu Untuk Negeri gelar Konser Amal

img_title
Acara Charity DBS Entertainment
Sumber :
DBS

JagoDangdut – DBS Entertainment bekerjasama dengan Yayasan Satu Untuk Negeri mempersembahkan konser amal secara virtual dengan tema Untuk Indonesia bertujuan untuk membantu para korban bencana alam yang terjadi sejak awal tahun baru 2021.

Event ini akan diselenggarakan secara pada Jumat, 5 Februari 2021 pukul 19.00 WIB melalui streaming di Youtube Channel DBS Music. Pihak DBS Entertainment memilih saluran jejaring sosial Youtube DBS Music sebagai wadah penyelenggaraan penggalangan dana tersebut dikarenakan menjadi salah satu saluran konten-konten musik.

Baca Juga: Bangga, Evi Masamba Terima Kasih Atas Lahirnya Kangen Joget

Evi Masamba Siap Meramaikan

Konser amal Untuk Indonesia akan mengundang artis-artis ternama dalam acara penggalangan dana ini, yaitu Evi Masamba, VIBE, dan Fikry Felixshah, yang dipandu oleh pembawa acara Kevin Petruk dan Inge. Senior Manager DBS Entertainment, Ricky Nehemia Adam mengatakan, tujuan dari digelarnya konser amal secara virtual ini adalah untuk membantu saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah bencana alam.

Lebih lanjut, alasan aktivitas ini diadakan secara virtual yaitu untuk mendukung program pemerintah dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta. Ya, kita menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran wabah covid 19 yang semakin banyak.

DBS Entertainment mengajak semuanya untuk berdonasi melalui Yayasan Satu Untuk Negeri guna membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Caranya, scan QR Barcode yang tampil pada saat live streaming berlangsung.

Kirim donasi terbaikmu untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Donasi yang terkumpul akan disalurkan langsung oleh Yayasan Satu Untuk Negeri kepada orang-orang yang terdampak bencana.

Sukses dengan kangen Joget

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit