Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selalu Cantik dan Seksi, Siti Badriah Bocorkan Klinik Kecantikannya

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana

JagoDangdut – Pedangdut kondang Siti Badriah selalu tampil maksimal di depan penggemarnya. Dia selalu cantik dan memesona. Ternyata Siti Badriah membocorkan rahasia kecantikannya.

Lewat akun Instagramnya, Sibad panggilan akrab Siti Badriah membocorkannya. Dia juga nampak cantik dan menggoda.

Sebelumnya di acara grand opening Glafidsya Medika Medan dihadiri para brand ambassador yakni Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, Ricky Perdana, Chaca Thakya.

"Sebelumnya kami berdua (bersama Krisjiana) mengucapkan terima kasih banyak kepada para undangan yang sudah hadir dan ikut mendoakan Glafidsya Medika Medan. Saya ikut bangga dengan Glafidsya yang merajalela dimana-mana, yang luar biasa pasiennya membludak, Alhamdulillah. Semoga Glafidsya Medika Medan tetap nomor satu ," kata Siti Badriah, Minggu, 31 Januari 2021.

Baca Juga: Sering Beradegan Mesra, Siti Badriah & Krisjiana Ingin Pindah ke Bali

Siti Badriah Tampil Cantik

Sebelumnya, Pedangdut cantik Siti Badriah menceritakan bulan madunya lagi di Bali bersama sang suami, Krisjiana Baharudin. Dia merasa bahagia.

Ditemui JagoDangdut, Sibad begitu sapaan Siti Badriah menceritakan hal yang dilakukannya di Pulau Dewata bersama sang suami. "ya baru pulang dari Bali. Sama suami. Liburan disana," ucap Siti Badriah.

Sebelumnya, Penyanyi dangdut Siti Badriah dan suami, Krisjiana diminta blak-blakan urusan ranjang pada Nikita Mirzani. Mereka sedang bahagia sekali.

Soal Klinik Kecantikannya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit