Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bersaing Ketat! Neng Wirdha dan Kristina Masuk 5 Besar Top Chart Radio

img_title
Wirdha Sylvina

JagoDangdut – Nama pedangdut kondang Wirdha Sylvina atau yang beken disapa neng Wirdha mendadak jadi sorotan netizen di media sosial. Bagaimana tidak, Neng Wirdha mampu menunjukkan eksistensinya sebagai pedangdut tersohor di Tanah Air.

Dalam sebuah top chart radio dangdut, Neng Wirdha bersaing dengan penyanyi Kristina juga Happy Asmara. Lagunya berjudul Abang jecky menyodok ke papan atas, diurutan ke empat. Tinggal menunggu waktu, Lagu Abang Jecky akan bertengger di tangga juara.

Alhαmdulillαh wα Sγukrullαh???
Semuα kαrenα Allαh jugα berkαt support dαπ doαnγα kαliαπ semuα γαng sdh berbαik hαti..???? Semogα Allαh membαlαs kebαikαπ kαliαn dgn sebαik2nγα bαlαsαπ..Aαmiiπ," tulis Wirdha.

Baca Juga: Sukses Menjadi Pedangdut, Neng Wirdha: Fans Sangat Berarti Bagiku

Neng Wirdha Bicara Fans


Nama pedangdut Wirdha Sylvina atau Neng Wirdha tancap gas merilis single Abang Jecky yang dia giatkan promo di banyak stasiun radio nasional. Usai dari Radio Cakra Bandung, Neng Wirdha ngebut promo ke radio Muara FM.

Tak hanya promo, Neng Wirdha juga bertemu dengan ratusan fans yang rela datang dari Jabodetabek. Istri dari pengacara sekaligus pengusaha top Zecky Alatas ini, mengaku fans adalah bagian penting dalam kariernya.

"Fans sangat penting sekali bagi karier saya.Penting sekali. Alhamdulillah bisa bertemu dengan mereka adalah kebahagiaan," ucap Wirdha.

Neng Wirdha sendiri mengaku sangat bersemangat untuk terus promo di sejumlah daerah.

Video TikTok Neng Wirdha bikin heboh

Sebelumnya, Neng Wirdha sukses merilis single Tapi Boong dan Abang Jecky. Masyarakat di Tanah Air banyak merespons positif single tersebut.

Abang Jecky Remix 2021" ✌? wkwkwk...
Maap post disini juga ajah biar yg bikin videonya gak kecewahhh..???
Anyway thank you hasistaaah," tulis Wirdha.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit