Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Gambar Kupu-kupu Barbie Kumalasari di Bagian Tubuh Tak Lazim

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Nama artis dan penyanyi Barbie Kumalasari mengunggah sebuah mirip tato bergambar kupu-kupu. Dia memamerkan di bagian punggung bawahnya. Dia pun jadi sorotan.

Netizen pun ada yang mencibir dan memujinya. Cuman saran aja bukan menyinggung , lebih baik uangmu di gunakan utk sedekah ank yatim piatu daripada bikin tatto Beb," tulis viola. Ga yakin 80juta kalo 8juta gua percaya," tulis aderomenn.

Barbie Kumalasari beberapa waktu lalu juga mengunggah video dirinya menyanyi. Dia pun jadi sorotan.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Bongkar Pacar Baru Galih Ginanjar!

Kabar Barbie Kumalasari


Baru-baru ini nama artis kontroversial Barbie Kumalasari kembali membuat geger publik. Hal ini terjadi lantaran ia kedapatan melakukan sebuah video call dengan penyanyi dan YouTuber Boy Wiliam. Dalam percakapan tersebut tampak Boy dan Kumalasari tampak saling berbincang-bincang.

Tak hanya itu, bahkan saat diawal pembicaraan, istri dari Galih Ginanjar ini mengaku jika berar badannya naik menjadi 8 kilo selama pandemi virus corona. Hal ini dikarenakan banyak tempat gym tutup hingga ia tak bisa olahraga sesering biasanya,

 "Aku sekarang nggak ngapa-ngapain paling lari sekitar apartment tapi hasilnya nggak maksimal, banyak yang godain, takut dibegal juga kan," ujar Barbie Kumalasari.

Pemeran Bi Ijah di Bidadari ini juga mengaku jika mewabahnya Covid-19 di Tanah Air ini membuat banyak pekerjaannya dibatalkan. Bahkan sampai menurun hampir 80 persen. Ia juga berharap agar virus corona tak sampai akhir tahun atau 2021 karena nanti ia bisa bangkrut.

"Biasanya bintang tamu 30 kali dalam sebulan. Sudah 2 bulan ini paling 2 maksimum 3. Turun 80 persen," terang Kumalasari.

Tak hanya itu, Boy Wiliam pun tiba-tiba meminta pelantun tembang Cinta Sejati ini untuk mencuci mukanya. Boy menyebut dirinya ingin melihat wajah asli dari Kumalasari. Setelah Kumalasari kembali dari Toilet, Boy pun tampak begitu kaget melihatnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit