Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sambil Menangis, Lebby Wilayati Akui Sesuatu pada Dewi Perssik!  

img_title
Dewi Perssik dan Lebby Wilayati

JagoDangdut – Hubungan antara Dewi Perssik dan lebby Wilayati begitu menarik perhatian khalayak. Tante dan keponakan ini semakin disorot setelah kasus perseteruan Depe dengan keponakannya yang lain, Rosa Meldianti meruak. Berbeda dengan Meldi, Lebby malah terlihat adem bersama Depe.

Warganet pun kerap membandingkan Lebby dengan Meldi. Banyak yang lebih menaruh simpatik pada pelantun lagu Uwik Uwik Cinta ini. Mereka juga melihat bahwa Lebby memang memiliki potensi berkarya di dunia hiburan. Bahkan Lebby kerap tuai pujian atas tingkah lakunya yang sopan serta penampilannya yang sesuai umur.

Tak heran, jika Depe begitu menunjukkan dukungannya kepada Lebby. Bahkan saat ini Lebby menetap di Jakarta bersama Depe. Ia sedang fokus untuk kuliah dan kariernya. Pada Rabu, 12 Juni 2019, Lebby mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan sesuatu kepada Depe. Di acara Okay Bos, Trans 7 Lebby sambil menangis saat mengakui perasaannya kepada sang tante.

“Sayang banget sampai gak bisa ngomong apa-apa,” ungkap Lebby.

Baca juga: Harapan Lebby Wilayati Atas Perseteruan Dewi Perssik-Rosa Meldianti

Biduan muda ini juga merasa beruntung memiliki tante seperti Depe yang tulus. Selain itu, diakui Lebby, selama di Jakarta Ia tetap merasakan kasih sayang kedua orang tuanya melalui kehadiran Depe serta Angga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit