Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kecantikan Amanda Manopo, Netter Sampai Ada yang 'Tertusuk'

img_title
Amanda Manopo

JagoDangdut – Nama Amanda Manopo melejit lewat sinetron Ikatan Cinta yang sukses mencuri perhatian banyak pecintanya di Tanah Air. Amanda Manopo pun jadi idola.

Postingannya di Instagramnya pun selalu menjadi daya tarik bagi netizen. Bahkan Netizen sampai tak kuat untuk memberi pujiannya.

Aduhh senyum nya tuhan nusuk ke lada hati kuh my idolaa," tulis Amanda. Esemmu ngelalekake sak kabehane ," tulis satrio.

Baca Juga: Rahasia Syuting Dibongkar Billy Syahputra, Amanda Manopo Bilang Gini

Postingan Amanda Manopo

Amanda Manopo tengah diterpa kabar tidak sedap. Kekasih Billy Syahputra dituding janda karena perkataan yang Ia lontarkan.

Dalam sebuah tayang video, Amanda Manopo dan Billy Syahputra hadir jadi bintang tamu di kanal YouTube, Dapur Bincang Online.

Dari banyak perbincangan, pengakuan Amanda pernah nikah pada usia 18 tahun, dan juga seharusnya di usia 21 tahun langsung bikin geger pemberitaan.

"Saya udah gagal dua kali yah. Aku waktu itu pernah nikah umur 18. Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu, dulu ya," kata Amanda dikutip dari video berjudul "10 hal yang AMANDA MANOPO cintai dari BILLY SYAHPUTRA" tayang pada, 18 Januari 2021 lalu.

Sinetron Ikatan Cinta Disorot

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit