Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Alasan Dewi Perssik Sayang pada Lebby Wilayati!

img_title
Dewi Perssik dan Lebby Wilayati

JagoDangdut – Sudah bukan rahasia lagi jika Dewi Perssik begitu sayang kepada keluarga. Depe tak pernah lupa untuk mengabdi, terutama pada kedua orang tuanya. Semasa hidup ayahnya, Depe selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik. Bahkan Depe sudah limpahkan semua kemampuannya untuk kesembuhan sang ayah yang telah tutup usia Minggu, 9 Juni 2019.

Bukan hanya orang tua, Depe juga diketahui kerap membantu saudaranya. Seperti pada saat pernikahan anak dari kakak sulungnya, Permata Andri, Ia turut memberikan dana yang tak sedikit. Selain itu, saat ini Depe juga mengurus salah satu keponakannya, Lebby Wilayati.

Yup, usai lulus SMA, Lebby melanjutkan pendidikan di Jakarta. Ia juga sembari merintis kariernya. Sebelumnya, Lebby sudah punya single berjudul Uwik Uwik Cinta. Hal tersebut karena kemampuan Lebby dan dukungan penuh sang tante.

Baca juga: Jadi Penyanyi Dangdut, Ponakan Dewi Persik Dibayar Puluhan Juta

Tak dapat dipungkiri, Depe memperlihatkan rasa sayangnya yang besar kepada Lebby. Ia juga kerap beri perhatian dan menghadiahi Lebby dengan barang-barang bermerek. Seperti, ketika Depe baru pulang dari Paris. Ia tak lupa untuk membelikan oleh-oleh untuk Lebby. Dari cuplikan video yang ditampilkan saat mereka menjadi bintang tamu di Okay Bos, Trans 7 Rabu, 12 Juni 2019, tampak Depe membangunkan Lebby yang tertidur. Ia langsung memberikan oleh-oleh tersebut. Lebby pun sangat senang menerima hadiah tas mahal dari Depe.

Ketika ditanya oleh Raffi Ahmad selaku pembawa acara, Depe buka-bukaan kenapa dia bisa sangat sayang dan selalu ingat dengan Lebby.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit