Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Mesranya Siti Badriah dan Calon Suami

img_title
Siti Badriah tunangan

JagoDangdut – Siti Badriah yang biasa dikenal dengan Sibad belakangan ini sering memposting foto kedekatannya dengan calon suaminya Krisjiana Baharudin. Tidak hanya Sibad, calon suaminya juga sering memposting kebersamaan mereka berdua. Sibad dan Krisjiana terlihat sangat mesra di semua fotonya.

Kedekatan Sibad dan Krisjiana sudah berlangsung dari tahun 2018. Keduanya mengaku dikenalkan oleh teman mereka. Sibad dan Krisjiana juga sempat bermain Ftv bersama, yaitu "Rengginang Bulat Digoreng Dadakan Dijual Manja Sama Biduan Syantik."

Foto-foto yang diposting oleh Sibad dan Krisjiana menunjukkan kemesraan mereka saat sedang liburan bersama di berbagai negara. Sibad dan kekasih terlihat sangat serasi dan banyak warganet yang tergila-gila hubungan mereka karena pasangan ini terlihat sangat serasi. Sibad yang memiliki wajah yang cantik dan Krisjiana yang dikenal dengan kegantengannya.



Dalam postingan terkahirnya bersama Krisjiana, Sibad terlihat bak putri Jawa yanh sangat anggun. Di foto tersebut, Sibad dan Krisjiana memakai pakaian adat Jawa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit