Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dinda Permata Akhirnya Rilis Single Baru Mengalah untuk Menang

img_title
Dinda Permata
Sumber :

JagoDangdut – Biduan cantik Dinda Permata akhirnya merilis single baru dan perdana di tahun 2021. Lagu baru yang berjudul 'Mengalah untuk Menang' itu dirilis beberapa waktu lalu versi radio release.

Lagu 'Mengalah untuk Menang' itu sendiri diciptakan oleh Ato Angkasa. Lewat akun Instagram pribadinya, Dinda berbagi cerita tentang lagu barunya tersebut yamg diambil dari pengalaman sendiri.

Baca juga: Pesan Dinda Permata: Jangan Ada Kalimat Setelah Nikah Pasti Berubah

img_title
Dinda Permata
Foto :
  • -

Dinda Permata Akhirnya Rilis Single Baru Mengalah untuk Menang

Jadi secara langsung Dinda juga turun langsung dalam proses pembuatan lagu tersebut, bahkan ia beberapa kali harus merevisi.

"Hay permataku dinda release lagu baru nih. Cerita dikit yah .. Lagu ini pengalaman sendiri!! Jadi memang secara keseluruhan dinda terlibat dan ikut andil memikirkan akan jadi seperti apa lagu ini. Biasanya dinda manut aja,,ngikut aja lagunya mau gimana. Tp karena ini lagu luahan hati harus sampe luahannya ke kalian yang dengerin. Jadilah aku bawel sampe harus berapa kali revisi juga..Untuk lagu ini prosesnya emang panjang banget dan cobaannya juga aduhai, Tapi alhamdulillah banyak orang2 berjasa yang siap direpotkan sama dinda,dan akhirnya release lah lagu ini," tulis Dinda seperti dikutip JagoDangdut lewat akun @dindapermata174.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit