Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ghea Youbi Pamer Punya 3 Juta Follower, Wajahnya Disorot

img_title
Ghea Youbi

JagoDangdut ā€“ Pedangdut cantik Ghea Youbi mengunggah foto cantiknya di laman Instagram. Dia jadi sorotan banyak netizen. Saat itu, wanita berhidung mancung itu mengumumkan jika followers-nya sudah mencapai 3 juta lebih.

Netter pun mengomentari foto terbaru Ghea Youbi tersebut. Begini kata mereka: Yeay, Thank you gengs for 3M followers!!
Iā€™m so grateful." tulis Ghea.

Yaaayyy congrats cantikkuuu," tulis azella.Congratulations, Was here before 1M followers," tulis faiza.

Baca Juga: Potret Panas Ghea Youbi di Atas Moge Jadi Perbincangan

Ghea Youbi Disorot

Baru-baru ini Ghea Youbi tampil jadi seorang bintang tamu dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Lewat acara yang dipandu oleh Tukul Arwana itu, Ghea pun mengungkapkan kenapa banyak yang tidak suka dengan hubungannya bersama pemain asal Persib Bandung, Gian Zola.

Seperti yang kita ketahui, Ghea Youbi dan Gian Zola makin hari terlihat makin mesra saja. Pasangan yang sama-sama dari Bandung tersebut, bahkan selalu tampil kompak.

Ghea juga kini seperti sudah tak ragu lagi untuk tampil romantis dan mengunggahnya di media sosial. Bukan hanya itu, Ghea juga beberapa kali mengajak Zola bermain Tik Tok.

Ketika bicara tentang pro kontra dengan pasangannya, Ghea mengaku tidak tahu kenapa banyak yang tidak suka.

"Aku pribadi juga enggak tau sih om, tapi kan yang namanya hidup pasti ada pro kontra kan," jawab Ghea Youbi seperti dikutip JagoDangdut dari channel YouTube Indosiar.

"Kita juga enggak tahu, kenapa mereka enggak suka sama kita. Padahal, kita enggak neko-neko yang dikit-dikit upload, maksudnya normal aja, enggak tahu kenapa," lanjut Ghea Youbi.

Ghea Youbi Dipuji

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit