Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Fildan Soal Rahasia Kecantikan Istri

img_title
Fildan dan Salmiati
Sumber :

JagoDangdut – Fildan Rahayu dan sang istri, Aty Kimmorah rajin melakukan perawatan wajah. Seperti yang diunggah Fildan di laman Instagramnya. Dia jadi sorotan.

Keduanya nampak mesra dan romantis. Fildan dan Aty jadi pembicaraan banyak netizen.

hari ini kita lanjut treatment untuk melembabkan dan menghaluskan kulit wajah jadi kelihatan fresh," tulis Fildan.

Sebelumnya Fildan dan istri mendatangi pernikahan Reza Zakarya. Alhamdulilah bisa hadir di acara resepsi nikahan aidaku Masyah allah bagai raja ratu ? happy weding ya aidaku @reza_zakarya_daa @valda_alviana , bahagia sekali dan terharu melihat sodaraku ni ? doa terbaik buatmu aidaku SAMAWA sampai kakek nenek dan mendapatkan keturunan yang soleh soleha dan slalu di limpahkan keberkahannya amin ," tulis Fildan.

Baca Juga: Doa Fildan DA untuk Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari

Pernyataan Aty Kimmorah

Kebahagiaan nampak pada keluarga Fildan Rahayu. Sang istri, Salmiati atau Aty Kimmorah menulis pesan penting untuk Fildan. Apa itu?

Sebelumnya, baik Fildan maupun Salmiati mengunggah foto-foto bahagia mereka tengah liburan maupun bersama anak tercinta. Fildan dan istrinya pun dipuji.

Bersikaplah positif, tetaplah bahagia, jangan biarkan hal-hal yang negatif mengganggu kehidupan yang baik."??❤️@da4_fildan," tulis Aty Kimmorah.

Diketahui para berita sebelumnya, Istri Fildan, Salmiati atau Aty Kimmorah mendadak menulis kalimat penting di laman Instagramnya. Dia jadi sorotan ribuan netizen di media sosial.

Banyak yang bertanya-tanya soal postingan istri Fildan tersebut. Ada apa?
Pedangdut Fildan Rahayu selalu menunjukkan kemesraan dengan istrinya Salmiati atau Aty Kimmorah

Keluarga adalah tempat di mana kehidupan dimulai dan cinta yang tak pernah berakhir."," tulis Salmiati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit