Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diduga Tonjolkan Dada, Pedangdut Wika Salim Digeruduk

img_title
Wika Salim
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Wika Salim selain sukses sebagai biduan juga sukses karier di dunia bisnis. Beberapa waktu lalu, Wika Salim merambah ke dunia fesyen dan kopi. Wika Salim jadi idola banyak orang.

Lalu, soal dirinya yang kini melejit jumlah followersnya di Instagram. Banyak yang menyorotinya. Videonya kerap mencuri perhatian banyak orang.

Terpesona aku terpesona memandang wajahmu yang manis," tulis Wika Salim. Wika Salim disorot dengan sejumlah komentar pujian dari netizen. Dia diduga menonjolkan dadanya.

Beberapa waktu lalu, perjalanan karier Wika Salim menjadi seorang pedangdut tidak semuanya berjalan mulus. Wika Salim menceritakan perjalanannya dari awalnya merintis menjadi biduan.

Baca Juga: Akhirnya Wika Salim Goyang Pinggul TikTok, Netizen: Langsung Bergetar

Wika Salim Curi Perhatian

Belakangan ini media sosial diramaikan dengan goyang pinggul yang dilakukan oleh seorang wanita cantik bernama Chandrika Chika atau yang sekarang dikenal dengan panggilan Chika TikTok.

Berkat aksi centil dengan goyangannya yang aduhai, namanya kini viral seiring dengan videonya.

Mulai dari masyarakat biasa hingga artis melakukan goyangan tersebut. Seperti yang dilakukan oleh dua biduan cantik, Ayu Ting Ting dan Wika Salim.

Lewat akun Instagram, Ayu bahkan melakukannya beberapa kali aksi goyangannya itu. Terbaru ia melakukannya bersama seorang pria di sebuah ruangan.

Selain Ayu Ting Ting, Wika Salim juga baru-baru ini mengunggah sebuah video ala goyang pinggul.

Biduan cantik asal Bogor tersebut melakukannya seperti di sebuah kamar hotel. Dengan malu-malu, Wika terlihat begitu bersemangat goyang pinggul hingga bikin penggemarnya heboh.

Ditambah body nya yang begitu ramping dan aduhai, banyak netizen yang salah fokus dengan gerakan Wika Salim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit