Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Gaya Santuy Inul Daratista Pakai Daster di Dalam Mobil Mewah

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Nama pedangdut Inul Daratista jadi sorotan di media sosial lewat unggahannya. Salah satu postingannya di sorot. Dia hanya memakai daster di dalam mobil mewah. Dia pun santai menulis statusnya lewat caption.

Paling enak pake daster,duduk nangkring sikil munggah kursi...
Serasa di pinggir sawah hehehe," tulis Inul.

Sebelumnya, Tak terasa pandemi Covid-19 sudah hampir setahun lamanya melanda Tanah Air. Hal ini membuat semua masyarakat harus patuh dengan protokol dan perintah kesehatan. Termasuk penyanyi dangdut Inul Daratista yang juga merasakan hal tersebut.

Baca Juga: Bosen Dirumah, Inul Daratista: Kayak Burung Cucakrowo Disangkar Terus

Curhat Adam Suseno

Baru-baru ini istri dari Adam Suseno ini tampak curhat di sosial media miliknya. Inul mengaku dirinya merasa jenuh dengan adanya pandemi covid-19 yang memaksa masyarakat untuk tinggal di rumah demi kesehatan masing-masing. Inul bahkan tampak bosan dan membuat ia takut untuk berpergian.

 Seperti dalam unggahan foto di Instagram miliknya, Inul tampak berpose dalam balutan baju perpaduan warna pink dan hitam. Ia juga memakai masker serta syal berwarna pink. Inul pun berada di sebuah mobil. Inul pun menyebut jika ia bosan dirumah lama-lama bisa seperti burung disangkar terus.

Kabar Terbaru Inul Daratista

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit