Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sukses Karier, Anak Sule Ini Ingin Menikah Segera

img_title
Rizky Febian
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi bersuara emas, Rizky Febian mendadak mengungkap keinginan terbesarnya dalam hidupnya. Rizky Febian sendiri telah sukses dalam kariernya bermusik. Anak sulung Sule tersebut memang sudah memiliki nama di panggung musik Tanah Air.

"Aku udah lama, Bunda (enggak punya pacar). Sebelum project trilogi cinta aku putus. Karena memikirkan banyak hal kayak project ini akan sukses kalau aku enggak  memikirkan hal-hal yang enggak harus dipikirkan saat itu. Gitu. Jadi sekarang sendiri," ujar Rizky Febian seperti dikutip VIVA, dalam konten YouTube Maia Al El Dul TV.

Baca Juga: Udah Keterlaluan, Rizky Febian Tanyakan Harta yang Diembat Teddy!

Rizky Febian Buka Pengakuan

Rizky mengatakan kalau dia ingin mencari dan menemukan seseorang yang bisa menjadi pendamping hidup dan penyemangat baginya.

"Iya (pengin berumah tangga). Karena aku pun ada di titik malas PDKT, malas untuk drama-drama lagi, untuk kenalan," kata Rizky.

"Jadi aku ngerasa mencari seseorg itu memang kayak aku ngerasa aku alhamdulillah pekerjaan ada, aku alhamdulillah saat ini sedang memikirkan 5 tahun lagi akan gimana. Jadi kayak tinggal menunggu support system seseorang aja," sambungnya.

Soal Teddy, Rizky Febian Angkat Bicara

Hingga kini perseteruan antara Teddy Pardiyana dengan anak-anak Sule terus jadi perbincangan. Bahkan Teddy terlihat tetap bersikeras dengan bagian warisan dari mendiang Lina.

Sempat juga beredar kabar jika Teddy membawa kuasa hukum untuk mengurus itu semua beberapa waktu lalu. Sule yang juga orang tua dari Rizky Febian sempat emosi dengan sikap Teddy.

Tak hanya Sule, Rizky Febian pun sempat emosi dengan berbicara tentang permasalahan ini beberapa waktu lalu di hadapan media. Bahkan Rizky juga sempat menanyakan tentang harta yang diambil Teddy.

"Terus ada beberapa informasi masalah kos-kosan itu hak Iky, sekarang sudah hibah ke Putri. Per bulan Putri yang urus semuanya dan tiba-tiba ada dua orang ditaruh di website gitu, itu (kos-kosan) mau dijual," ujar Rizky Febian dalam tayangan gosip

"Satu lagi yang mana punya Iky langsung, ada mobil Kijang Innova yang waktu itu dipergunakan almarhum Ibu Lina dan kemudian diketahui berkat informasi, sudah dijual oleh Pak Teddy. Nah, itu juga dipertanyakan oleh Iky," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit