Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Perut 'Membesar' Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Nama Ayu Ting Ting mendadak viral di media sosial. Bagaimana tidak, video Ayu Ting Ting dengan perut besar jadi pergunjingan di dunia maya. Ayu pun santai berjoget.

Ayu Ting Ting disukai banyak netizen soal unggahannya tersebut. Nah kan goyang apa kite hahahhaha colek @sarwendah29 @ruben_onsu.
 tulis Ayu Ting Ting.

Beberapa waktu lalu artis dangdut Reza Zakarya, melakukan tes swab. Terbaru Ayu Ting Ting melakukan tes swab bersama keluarganya. Bagaimana hasilnya?

Seperti yang kita ketahui, saat ini pemerintah DKI Jakarta telah melakukan PSBB kembali untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

Pro dan Kontra pun datang ketika Gubernur Anies Baswedan mengumumkan jika Jakarta akan kembali PSBB. Ini dilakukan setelah melihat data terbaru yang terkena Covid-19 di Jakarta ternyata begitu banyak.

Baca Juga:
Terbongkar Gaya Pacaran Ayu Ting Ting dan Adit Jay, Ternyata...

Soal Hubungan dengan Adit Jayusman

Belakangan ini penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menyita perhatian publik, pasalnya kini ia disebut telah memiliki tambatan hati bernama Adit Pradana Jayusman. Hubungan keduanya pun dikabarkan akan segera naik ke pelaminan.

Hal ini terbongkar saat Adit tampak menghadiri acara ulang tahun ibu Ayu, Umi Kalsum. Bahkan Umi Kalsum disebut telah menyetujui Adit menjadi ayah sambung Bilqis.

Menariknya, belum lama ini sahabat Ayu, Ruben Onsu tampak membeberkan jika hati Ayu Ting Ting kini tengah berbunga-bunga. Hal ini diutarakan oleh Ruben dalam tayangan talkshow di televisi.

"Eh Ayu, gue kemarin ngelihat itu elu pas pulang gandengan lho Yu," ujar Ruben Onsu.

"Kenalin dong Yu sama pacar baru Yu. Lu kenalin dong, orang kita lagi cuci tangan bukannya dikenalin ya Oma (panggilan Ruben)," sahut Ivan Gunawan.

Selalu Jadi Sorotan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit