Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reaksi Kagetnya Sule Soal Kabar Nathalie Holscher Berbadan Dua

img_title
Nathalie Holscher dan Sule

JagoDangdut – Komedian Sule bahagia dengan kabar kehamilan sang istri tercinta, Nathalie Holscher. Hal itu muncul di akun YouTube mereka.

Dalam penayangan video di akhir cerita, Di ujung video, sebelum menutup tiba-tiba Nathalia mengeluarkan buku. Menurutnya, buku itu belum pernah dilihat oleh Sule.

"Satu lagi yang mau aku tunjukin ke kalian dan akang juga belum tau yah, ini buku panduan hamil," ucap Nathalie.

Diceritakan Nathalie, sang dokter kandungan yang memeriksanya bahkan sudah memberikan ucapan selamat.

Baca Juga: Pamer Bekas Tato, Nathalie Holscher: Laser Butuh Proses Bukan Sulap

Kabar Terbaru Keluarga Sule

Kebahagiaan masih menyelimuti rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Setelah keduanya resmi menikah bulan November 2020 kemarin. Kehadiran Nathalie rupanya menjadi obat pengganti mendiang Lina Jubaedah, ibu bagi anak-anak Sule.

Nathalie bahkan telah berhasil mengambil hati Putri Delina anak kedua Sule untuk menemani dan setia mendengarkan curhatan nya. Pasal nya Putri Delina merupakan sosok terakhir yang menyetujui hubungan Nathalie dan Sule. Meski begitu dengan berjalan nya waktu adik dari Rizky Febian ini malah semakin dekat dan sayang dengan ibu sambung nya tersebut.

Anak perempuan satu-satunya ini bahkan blak-blakan mengutarakan harapannya untuk Nathalie Holscher saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube milik Melaney Ricardo. Putri juga menyebut kebahagiaan sang ibu sambung nya lah hal yang utama baginya.

"Untuk sekarang, bunda harus sabar- sabar adik-adik putri yang bandel" ujar Putri.

Kehamilan Nathalie Holscher

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit