Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doa Aty Ratu Kodong kepada Inul Daratista Bikin Kaget

img_title
Aty Kodong
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut kondang Inul Daratista berulang tahun. Banyak netizen dan penggemarnya mendoakan pedangdut asal Jawa Timur ini.

Salah satunya adalah Aty Ratu Kodong. Dia menulisnya di laman Instagramnya.

HBD IBU RATU @inul.d DOA TERBAIK SELALU BUAT IBU RATU..SEMOGA SELALU DI BERI KEBERKAHAN DI SETIAP HARI-HARIMU...AAMIN," tulis Aty Kodong.

Baca Juga: Aty Ratu Kodong: Jangan Selalu Menghina Fisikku

Terkuak MUA Aty Ratu Kodong


Pedangdut Aty Kodong selalu tampil cantik dan memukau jika akan manggung di sejumlah acara. Dia selalu ingin tampil maksimal di depan penggemarnya. Tak ayal, fans dan penggemarnya selalu memuji penampilannya.

Aty Kodong memajang foto selfie bersama Make Up Artis-nya. Aty nampak bangga dan bahagia. Sang perias wajahnya pun turut tersenyum.

SUKA DAN DUKA KAMI SELALU BERSAMA,DARI MULAI KULIAH DAN SEBENTAR LAGI DIA MAU WISUDA,PENJAGAKU DI SETIAP HARI-HARIKU,PENJAGA HATI DAN PENJAGA DARI SEGALA SISI...MAKASIH ILA SYAPUTRI SYAM...SUKSES SELALU SAYANG???
MAKEUP @niken_nilsen_makeup," tulis Aty Kodong.

Tak sedikit netizen yang rindu akan kehadiran Aty Kodong di layar kaca. Pedangdut Aty Kodong memiliki suara yang khas saat menyanyi di atas panggung.

Udh lama nggak liat di@indosiar.Salam dari PWT.terakhir liat Lida 2019.kak kembali donk ke @ indosiar,": tulis akun aldy. Aty Kodong langsung membalasnya. Sabar yach.

Sebelumnya, Nama pedangdut Aty Kodong siap tampil lagi di depan penggemarnya di Tanah Air. Buktinya, lewat akun media sosial Instagramnya, Aty mengumumkan hal demikian bahwa dirinya akan manggung lagi nanti malam.

Usia Inul Daratista 42 Tahun

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit