Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Kabar Bella Aprilia Jadi Tunangan Ivan Gunawan, Ini Faktanya

img_title
Ivan Gunawan dan Bella Aprilia

JagoDangdutIvan Gunawan, sang desainer serta juri dangdut KDI buka suara soal kabar tunangan dengan wanita cantik Bella Aprilia. Dia mengatakan bahwa dirinya masih menikmati berkarier saat ini.

"Kalau saya buat cincin masa enggak boleh, Ibu saya sampai bingung pada ke rumah ada apa. Pokoknya saya minta doanya," ujarnya santai.

Baca Juga: Disuntik Vaksin Covid-19, Ivan Gunawan 100 Persen Saya Mau

Igun Mau Divaksin

Tepat pada Rabu, 13 Januari 2020 Presiden Joko Widodo merupakan orang pertama yang mendapat Vaksin Covid-19 dari China. Tak hanya Jokowi, rupanya artis Raffi Ahmad juga ikut di kloter pertama yang mendapat vaksin Covid-19.

Sebelumnya pedangdut Dewi Perssik memberi tanggapan untuk Raffi Ahmad yang mendapat vaksin di kloter pertama. Kini Ivan Gunawan pun mengaku siap divaksin setelah melihat beberapa orang di vaksin hari ini.

"Saya bisa lihat Bapak Presiden dan Raffi Ahmad langsung yang menerima pertama kali. Itu jadi jaminan aja," ujar Ivan Gunawan di Jakarta Selatan.

Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini pun menyebut dirinya tak ragu untuk disuntik vaksin buatan China itu. Igun sapaanya pun yakin negara sudah memberikan yang terbaik untuk rakyatnya.

"Kalau ditanya mau divaksin atau tidak, ya mau. Nggak (khawatir) kok saya, Presiden saja berani, masak saya khawatir. 100 persen, saya mau divaksin," terang Igun.

Tak hanya itu, Ivan Gunawan mengaku dirinya sudah lelah dengan kondisi yang ditimbulkan selama pandemi Covid-19. Sehingga Igun sangat berharap vaksin tersebut jadi solusi di masa-masa sulit seperti saat ini.

Siapa Bella Aprilia

Model cantik Bella Aprilia jadi sorotan banyak warganet. Wajahnya muncul di laman Instagram Ivan Gunawan.

Sebelumnya di VIVA, Presenter ternama Ruben Onsu tiba-tiba saja membuat kehebohan di media sosial. Ruben menarik perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Ruben mengunggah foto prewedding Ivan Gunawan dengan Bella Aprilia. Ada dua slide foto yang diunggah oleh Ruben. Di slide foto pertama menampilkan Ivan Gunawan yang tengah berpose memegang tangan Bella. Ivan dan Bella terlihat tersenyum bahagia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit