Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tante Ernie Pamer Baju Ketat, Pernyataannya Bikin Gerah

img_title
Siva Aprilia dan Tante Ernie

JagoDangdutTante Ernie memajang foto terbarunya di laman media sosial Instagramnya. Dia juga menulis statusnya di malam minggu kemarin. Selamat malam mingguan ya kamu,: tulisnya. Hey, jangan manyun ajeee !!," tambahnya lagi.

Tante Ernie sempat viral dengan sebuatn sebagai wanita pemersatu bangsa. Banyak yang ingin tahu dengan sosok wanita 44 tahun ini.

Sebelumnya dia membuat pernyataan mengejutkan di media sosial Instagram.

Goodbye 2020, Hello 2021..
Banyak banget pelajaran berharga yang bisa diambil di masa lalu, untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi di saat ini dan masa depan..
Selamat Tahun Baru yaa untuk semua teman2 Instagramku, semoga apa yang kalian cita2 kan dan impikan bisa tercapai di tahun ini.. Amin ??
I Love you all," tulis Tante Ernie.

Baca Juga:
Tante Ernie Bikin Heboh Lagi Soal Posenya, 'Nongol'

Seksinya Tante Ernie

Sebelumnya di JagoDangdut, Wanita sang pemersatu bangsa, Tante Ernie selalu jadi sorotan netizen usai postingan foto terbarunya di Instagram. Tak ayal dia disorot dan dikomentari nakal oleh netizen.

Terbaru, Tante Ernie mengunggah foto seksinya mengenakan baju transparan warna hitam. Hal mengejutkan terjadi.

Makin keceee," tulis netter. siapa disini yang cita citanya bisa peluk tante ernie ? ," tulis netizen. Tante erni mah mukanya natural ,,smoga kelak di usia kyk tante erni bsa natural gini face nya," tulis viebgr.

Tante Ernie dipuji netizen

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit