Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gaya Menggoda Maria Vania Geger, 'Ada yang Menonjol'

img_title
Maria Vania

JagoDangdut – Presenter, artis dan model seksi Maria Vania mengunggah foto terbarunya di Instagram pribadinya. Dia nampak seksi dengan gaya sensualnya.

Tak hanya foto, Maria Vania juga menulis status. Bawaan nya pengen nge-zoom aja," tulis dion.bandits. Ada yg menonjol tpi bukan tekad," tulis hadi_aja.

Sebelumnya, Model dan presenter seksi Maria Vania mengunggah video bersama Tukul Arwana. Videonya disukai ribuan netizen. Maria Vania saat itu latihan di sebuah acara stasiun televisi.

Gimana joged kita nih guys? ?Kita lagi latihan nih buat di HUT Indosiar 26 tgl 10 & 11 Januari. Tunggu penampilan kita di One Man Show edisi special pokonya Kiyuutttt banget deh bintang tamunya nanti," tulis Maria Vania.

Netizen berebut komentar. Mereka menyebut Tukul Arwana sangat beruntung.

Baca Juga: Geger Video Maria Vania dan Tukul Arwana Bikin Kaget

Seksinya Maria Vania

Presenter Maria Vania mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya belum menemukan pria yang tepat untuk dijadikan sebagai pendamping hidup. Maria mengaku sangat pemilih.

Wanita kelahiran Bandung itu juga menjelaskan bahwa ia adalah tipe wanita yang Bucin alias budak cinta ketika sedang jatuh cinta. Maria mengaku akan sangat nurut kepada pria yang dicintainya.

“Belum belum (belum menemukan pendamping hidup). Soal pendamping aku pemilih banget. Aku sering bilang ke orang aku Bucin kan, kalau cinta sama orang aku benar-benar sama dia terus, nurut banget, jadi aku harus memberikan hatiku ke orang yang pas," ucap Maria Vania di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 16 September 2020.

Kabar Mengejutkan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit